Sukses


Kenakan Jersey MU, Bastian Schweinsteiger Merasa Bangga

Bola.com, Manchester - Bastian Schweinsteiger mengaku ada perasaan khusus saat mengenakan jersey Manchester United untuk pertama kalinya.

Pemain yang dibeli MU dari Bayern Muenchen dengan harga 15 juta poundsterling (Rp 310 miliar) pada pekan lalu itu akhirnya melakoni debutnya saat laga melawan Club America di ajang International Champions Cup 2015, Sabtu (17/7/2015).

Schweinsteiger yang masuk sebagai pemain penganti di babak kedua pada partai itu mampu mengamankan kemenangan klubnya dengan skor 1-0. Pemain berusia 30 tahun itu dengan antusias angkat bicara soal penampilannya.

"Ini bagus, saya merasa spesial dan hebat saat mengenakan jersey MU. Saya rasa kami bermain dengan baik. Kini saya menatap ke depan untuk pertandingan selanjutnya terutama di Old Trafford," ungkap Schweinsteiger dalam situs resmi klub.

Pemain berkebangsaan Jerman itu juga tak sungkan memberikan pujian kepada rekan setimnya yang juga baru dibeli MU yakni Memphis Depay dan Matteo Darmian.

"Saya rasa keduanya bermain sangat baik. Memphis adalah pemain dengan bakat luar biasa. Ia memiliki kualitas mumpuni dan saya yakin akan menyenangkan bersamanya ketika di lapangan," puji Schweini.

"Matteo memiliki ciri permainan khas Italia, saya suka itu. Anda dapat melihat ia sangat taktis dalam bermain, ia juga cepat. Saya pikir kedua pemain adalah transfer yang tepat bagi Manchester United," tandasnya.

Baca juga:

Schneiderlin Cetak Gol dan Beri Kemenangan MU di ICC 2015

Cristiano Ronaldo Bersiap Tinggalkan Real Madrid?

One Direction Dituding Van Gaal Biang MU Main Buruk

Video Populer

Foto Populer