Sukses


Cristiano Ronaldo Bersiap Tinggalkan Real Madrid?

Bola.com, Madrid - Agen Iker Casillas, Santos Marquez, meyakini bahwa Cristiano Ronaldo tak lama lagi bakal segera mengakhiri kariernya di Real Madrid.

Keputusan CR7 menjual hak citranya kepada Mint Media yang merupakan perusahan pemilik klub Valencia, Peter Lim, diyakini Marquez sebagai bukti awal persiapan Ronaldo untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Menurut Marquez, kesepakatan kerja sama dengan pemilik Los Che itu merupakan pertanda ketidakpuasan Ronaldo terhadap presiden El Real, Florentino Perez.

"Suatu hari, Perez harus menjelaskan mengapa Ronaldo bekerja sama dengan perusahaan lain di luar Real Madrid. Bayangkan, Ronaldo menghasilkan 40 juta euro di tempat lain dan memberikannya kepada Peter Lim, pemilik Valencia. Ini berakhir di kas Valencia dan itu menyedihkan," ucap Marquez kepada media Spanyol, AS.

"Akan ada orang yang bertanya mengapa Perez membiarkan pemain bintangnya itu menjual hak citra kepada Lim. Ini sungguh tak normal, ini adalah rencana Ronaldo untuk meninggalkan klub," sambungnya.

Marguez tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya kepada sang presiden klub yang menendang kliennya, Casillas keluar dari Madrid.

"Perez selalu menendang keluar orang-orang terbaik. Semua orang harus sadar akan hal itu contohnya Fernando Hierro, Raul dan Del Bosque. Perez tak pernah merasa bersalah," cetus Marquez.

"Iker tak pernah ingin meninggalkan klub ini. Ia senang di Madrid namun mereka tak menginginkannya," tandasnya.

Pada akhir Juni lalu salah satu perusahaan Peter Lim, Mint Media, membeli hak citra Cristiano Ronaldo. Kerja sama kedua pihak itu berlaku selama enam tahun. Berdasarkan kesepakatan itu, Mint Media akan memiliki semua hak citra Ronaldo, kecuali yang berkaitan langsung dengan Real Madrid.

Baca juga:

Pemilik Valencia Resmi Beli Cristiano Ronaldo

"Florentino Perez Benci Pemain Kulit Hitam!"

Kocak, Guardiola Ungkap Alasan Botaki Kepalanya

Video Populer

Foto Populer