Sukses


Rencana Sederhana Mourinho Dalam Bursa Transfer Chelsea

Bola.com, London - Chelsea tampak sudah siap dengan skuat untuk mempertahankan trofi Liga Premier Inggris musim depan. Pasalnya, sang manajer Jose Mourinho mengaku tak akan lagi banyak mengotak-atik susunan pemain dalam bursa transfer awal musim.

Mourinho baru mendaratkan dua pemain saja ke Stamford Bridge, mereka adalah striker Radamel Falcao dan kiper Asmir Begovic. Selebihnya, Mou mengklaim tidak ada yang berubah dalam skuatnya untuk mengarungi musim depan.

"Akan menjadi tantangan besar bagi kami untuk menjalani musim dengan mayoritas skuat yang sama dari musim lalu," tutur manajer asal Portugal itu kepada Sky Sports.

Menurutnya manajer 52 tahun itu, Chelsea telah memiliki cukup pemain di tiap lini. Meski demikian, Mou menegaskan bahwa ia masih menginginkan satu pemain tambahan. Sektor yang ingin diperkuat ahli taktik asal Portugal ini adalah belakang.

"Saya telah memiliki banyak pemain sayap. Jika kehilangan satu mungkin saya dapat memainkan pemain lain sebagai pelapis. Kami mempunyai keseimbangan, kualitas, dan jumlah," tambah manajer yang telah mempersembahkan tiga trofi Liga Inggris untuk The Blues tersebut.

"Saya mencari bek untuk melengkapi keseimbangan skuat kami. Setelah itu, kami sudah siap memberi jawaban terhadap semua yang bisa terjadi terhadap pemain kami," tandasnya.

Sejauh ini, Chelsea memang telah diperkuat oleh sederetan pemain top. Sebut saja Diego Costa dan Loic Remy di lini depan, Eden Hazard, Cesc Fabregas dan Willian di lini tengah, bek kawakan John Terry di pertahanan dan, kiper terbaik La Liga Spanyol 2013, Thibaut Courtois.

Baca Juga:

Begovic Tak Gentar Bersaing dengan Courtois di Chelsea

Kenakan Jersey Nomor 9, Akankah Falcao Ketiban Sial di Chelsea?

Chelsea Rilis Jersey Tandang Musim 2015-2016

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer