Sukses


Loic Remy Siap Bersaing Dengan Diego Costa dan Falcao

Bola.com, London - Loic Remy yakin betul dirinya mampu bersaing dengan Diego Costa dan Radamel Falcao untuk memperebutkan tempat di tim utama Chelsea musim depan. Menurutnya, ia akan menjadi penyempurna yang tepat bagi lini depan sang juara bertahan Liga Premier Inggris.

Jose Mourinho belum lama ini memasukkan Radamel Falcao di susunan pemain Chelsea musim depan. Padahal di sisi penyerangan, The Blues telah memiliki Digeo Costa, yang musim lalu mencetak 20 gol. Dua juru gedor itu dikabarkan menciutkan nyali Remy untuk bersaing. Namun hal itu dibantah.

"Amat bagus kami memiliki Diego Costa dan Falcao, bersama dengan saya, agar saya bisa terus meningkat dan menjadi striker yang bagus," tutur Remy seperti dikutip dari Express.

"Bisakah saya menjadi pilihan utama di sini? Tidak ada yang mustahil. Saya tahu bahwa Diego merupakan striker yang bagus, mencetak banyak gol, dan saat ini ia menjadi pilihan utama. Namun bagi saya, ada banyak hal yang berubah dengan cepat di sepakbola, jadi saya takkan berubah" tambahnya.

Pada eks pemain pinjaman Manchester United, Falcao, ia pun memberikan penilaian lebih. Striker berkebangsaan Prancis ini percaya bahwa Falcao akan segera menemukan ketajamannya di Stamford Bridge.

Remy menyebut sang bintang Kolombia sebagai salah satu striker terbaik di Liga Inggris dan baik bagi Chelsea untuk memiliki pemain sekaliber Falcao.

"Saya sendiri tidak ada masalah. Hal yang bagus ia bergabung dan kami sekarang punya tiga striker. Kami semua bisa bermain jika ada yang cedera dan ada banyak pertandingan menanti," puji Remy, yang pernah berseragam Newcastle pada musim lalu.

"Saya sudah melihat aksinya dimanapun ia bermain. Di Manchester United saya kira ia mengalami beberapa masalah, namun sebelumnya ia merupakan pemain yang amat bagus, ia mencetak banyak gol," pungkasnya.

Baca Juga:

Begovic Tak Gentar Bersaing dengan Courtois di Chelsea

Kenakan Jersey Nomor 9, Akankah Falcao Ketiban Sial di Chelsea?

Chelsea Rilis Jersey Tandang Musim 2015-2016

Video Populer

Foto Populer