Sukses


Ashley Young Berharap Kontraknya Diperpanjang MU

Bola.com, Manchester - Masa depan Ashley Young diĀ Manchester United masih terkatung-katung. Kontrak sang pemain akan segera habis dalam waktu 12 bulan ke depan, namun hingga kini menejemen MU masih belum memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada Young.

Anggota timnas Inggris itu merupakan salah satu pemain penting yang dimiliki manajer Louis van Gaal musim lalu. Tapi kini seiring dengan kehadiran Memphis Depay dan rencana pembelian Pedro dari Barcelona, posisi Young di skuat utama bisa terancam.

Ketika ditanya soal kelajutan nasibnya di Old Trafford, Young mengaku masih ingin bertahan, namun ia tahu semuanya bergantung pada keputusan klub.

"Anda harus bertanya kepada manajemen MU. Saya berada di salah satu klub terbesar dunia, jadi jelas saya ingin bertahan selama mungkin. Banyak orang mengira saya sudah mendapat kontrak baru, tapi sampai sekarang itu belum terjadi," aku Young seperti dimuat dalam ESPN.

"Semuanya di tangan MU, jadi kita lihat saja nanti kelanjutannya. Saya masih menjalani tur dan hanya ingin bermain. Saya harap masalah nanti cepat selesai, agen saya akan mengurusnya," lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

Young didatangkan United dari Aston Villa pada 2011 lalu dengan nilai 20 juta Poundsterling atau Rp 418 miliar. Selama empat musim berseragam Setan Merah, Young sudah membukukan 115 penampilan dan mencetak 13 gol.

Baca juga:

Van Gaal: Schweinsteiger? Ia Bermain Buruk!

Darmian Cuma Jadi Cadangan Valencia, Fans MU Kecam Louis Van Gaal

Terungkap, Fernando Llorente si Striker 'Misterius' MU?

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer