Sukses


Wenger: Hazard Belum Selevel dengan Messi dan Ronaldo

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak sependapat dengan pernyataan Jose Mourinho yang menyebut bahwa Eden Hazard sudah selevel dengan dua pesepakbola terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Menurut The Proffesor, pemain asal Belgia itu harus membuktikan konsistensinya terlebih dahulu di setiap pertandingan sebelum bersanding dengan para pemain terbaik dunia.

"Ini semua tentang opini. Anda harus membandingkan dengan nama-nama lainnya. Pemain seperti Messi dan Ronaldo masih bisa mencetak 50 gol dan itu luar biasa," kata Wenger kepada wartawan, jelang pertandingan Community Shield melawan Chelsea pada akhir pekan ini.

"Hazard memang merupakan pemain penentu hasil pertandingan, namun untuk disejajarkan dengan pemain top dunia lainnya, ia masih butuh konsistensi," tambahnya.

Sebelumnya, Mourinho dengan bangga mengatakan bahwa Eden Hazard lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Bahkan menurutnya, playmaker andalannya itu lebih pantas disandingkan dengan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi.

Selama tiga musim berada di Stamford Bridge, Hazard telah berkembang menjadi pemain penting The Blues. Di musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu mencetak 19 gol dari 52 laga. Hazard juga turut mempersembahkan dua gelar untuk klubnya, yakni trofi Liga Inggris dan Piala Liga.

Baca juga:

Madrid tanpa Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo

ICC 2015: Chelsea Tundukkan Barcelona 4-2 Lewat Adu Penalti

Tak Jadi Pindah, MU : Sergio Ramos Khianati Kami!

Video Populer

Foto Populer