Sukses


John Terry Senang Tak Harus Jadi Lawan Falcao Lagi. Kenapa?

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, angkat suara soal penampilan rekan barunya, Radamel Falcao, yang didatangkan dari Manchester United. Menurut Terry, striker asal Kolombia itu masih merupakan pemain yang berbahaya di Liga Inggris.

Falcao yang dianggap gagal, karena hanya mencetak empat gol dalam 29 penampilan bersama Manchester United musim lalu, kini punya kesempatan kedua di Liga Inggris bersama Chelsea. Ia mungkin akan dimainkan saat The Blues meladeni Arsenal di ajang Community Shield, Minggu (8/8/2015).

"Falcao adalah salah satu pemain yang membuat saya harus bekerja ekstra keras musim lalu. Dia pemain bagus dan sangat sulit untuk dijaga," ujar Terry, seperti dikutip skysport.

Musim lalu, Chelsea bermain imbang 1-1 kala bertandang ke Old Trafford. Falcao gagal mencetak gol buat MU karena gol MU dibuat oleh Robin van Persie. Sementara pada pertemuan di Stamford Bridge, Chelsea unggul 1-0 lewat gol Eden Hazard.

"Dia tak mencetak gol tapi sangat menyulitkan saya dan Gary Cahill. Falcao adalah pemain yang selalu lapar gol. Pergerakan dan sentuhan pertamanya sungguh istimewa," lanjut Terry.

Posisi Terry dan Cahill sebagai bek tengah memang membuat mereka berduel head to head lawan Falcao saat Chelsea menghadapi MU musim lalu.

Tak heran kalau Terry merasa bersyukur tak harus berhadapan dengan Falcao sebagai lawan lagi di Liga Inggris. Buat bek berusia 34 tahun itu, ada dua pemain yang menjadi lawan terberatnya musim lalu.

"Buat saya, Falcao dan striker Tottenham, Harry Kane, adalah lawan paling sulit yang harus dihadapi musim lalu. Saya senang karena Falcao sekarang ada bersama kami karena dia adalah pemain top," kata Terry.

Baca Juga: 

11 Fakta Rahasia Tentang Legenda Chelsea, Didier Drogba

Falcao Ingin Berguna di Chelsea

ICC: Falcao Debut, Chelsea Kalahkan PSG di Babak Adu Penalti

 

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer