Sukses


Mourinho: Chelsea Bakal Bikin Falcao Kembali Garang

Bola.com, Landover - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, yakin Radamel Falcao bakal memiliki karier cemerlang bersama timnya. Mourinho pun menyebut, Falcao akan kembali menemukan ketajamannya di Chelsea.

Penyerang timnas Kolombia itu gagal total bersama Manchester United. Dipinjam dari AS Monaco pada 1 September 2014, Falcao diharapkan dapat menambah daya gedor Setan Merah.

Tapi pada kenyataannya, dia hanya mampu mencetak empat gol dari 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu. Bahkan, koleksi gol Marouane Fellaini yang berposisi sebagai gelandang lebih banyak dibandingkan Falcao, yakni tujuh gol.

Tampil kurang meyakinkan, manajemen MU memutuskan untuk tak mempermanenkan Falcao dan memulangkannya ke Monaco. Namun, sebelum sempat membela AS Monaco, pemain 29 tahun itu kembali ke Inggris.

Kali ini, dia membela Chelsea. The Blues meminjam Radamel Falcao hingga akhir musim dengan opsi kontrak permanen. Bersama Chelsea dan di bawah arahan Mourinho, Falcao diharapkan kembali menjadi predator di kotak penalti.

"Ketika dia gabung ke MU, saya harus mengatakan saya sedikit takut. Dia predator di kotak penalti dan seorang pemain yang mencetak gol sepanjang waktu," ucap Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

"Dia melakukan itu di setiap klub di setiap liga, jadi saya yakin dia akan melakukannya di liga kami, di Inggris," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Menurunnya performa Falcao tak lepas dari cedera parah yang sempat menghantam lututnya pada awal 2014. Meski begitu, Mourinho optimistis mantan penyerang FC Porto dan Atletico Madrid tersebut akan berada dalam kondisi baik sepanjang musim depan.

"Kami melakukan analsisi mengenai kondisinya sebelum membuat keputusan. Dokter kami menyelidiki semua itu. Falcao tidak cedera, itu pasti, tidak ada masalah fisik padanya. Jadi jika bukan fisik, kami bisa membuatnya mencetak gol lagi."

Baca Juga: 

Falcao Ingin Berguna di Chelsea

ICC: Falcao Debut, Chelsea Kalahkan PSG di Babak Adu Penalti

Costa Bersyukur Falcao Gagal di MU

Video Populer

Foto Populer