Sukses


Kalah dari Arsenal, John Terry Sakit Hati

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry mengaku sakit hati melihat timnya harus kalah dari Arsenal pada laga Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015).

Juara Liga Inggris musim lalu itu harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 1-0. Gol The Gunners diciptakan oleh Alex Oxlade-Chamberlain di babak pertama. Pasukan Arsene Wenger pun berhak menjadi kampiun di ajang pemanasan musim baru 2015-2016 tersebut.

Kendati gagal, Terry meyakini hasil tersebut tak bakal mempengaruhi mental juara The Blues dalam upaya perburuan gelar juara Liga Inggris di musim ini.

"Saya tak berpikir begitu. Ini hanya soal menang kalah dalam pertandingan. Tapi hasil ini tak akan mempengaruhi jalannya liga," ucap Terry seperti dikutip Daily Mail.

Pemain berusia 34 tahun itu pun setuju dengan penilaian manajer Jose Mourinho yang menyebutkan bahwa Chelsea bermain lebih baik dari Arsenal, terlepas dari kegagalan rekan-rekannya memanfaatkan sejumlah peluang.

"Saya pikir kami tampil lebih baik. Permainan berjalan sedikit lambat karena para pemain kami masih belum menemukan kebugaran mereka. Tapi tetap saja itu mengecewakan karena kami tidak menang," kata Terry

"Tak peduli ini ajang persahabatan atau Community Shield, tetap saja kami gagal mengangkat trofi di akhir laga," tambahnya.

Baca juga:

"Pemain Arsenal Doyan Selfie dan Pamer Perut Six-Packs"

Bungkam Chelsea, Arsenal Kampiun Community Shield 2015

Arsenal Bekuk Chelsea, Banyak Rekor Baru Tercipta

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Community Shield 2015

Video Populer

Foto Populer