Sukses


"Pemain Arsenal Doyan Selfie dan Pamer Perut Six-Packs"

Bola.com, London - Pemain legenda Manchester United, Roy Keane, melontarkan kritikan pedas kepada para pemain Arsenal. Menurutnya, penggawa The Gunners lebih doyan melakukan selfie dan memamerkan perut six-packs mereka ketimbang memikirkan gelar juara.

Obsesi tak 'wajar' itu membuat Keane meragukan kemampuan Arsenal untuk bersaing dengan Chelsea dalam perburuan gelar Liga Inggris di musim ini.

"Ini sudah bertahun-tahun. Ada banyak pemain Arsenal yang sudah sering melakukan selfie. Alih-alih fokus pada gelar, mereka hanya berpikir tentang memamerkan tubuh dan rambut mereka," sindir Keane seperti dikutip ESPN.

"Arsenal punya pemain bagus, tapi hanya satu atau dua orang, Sisanya hanya sibuk memikirkan selfie dan memamerkan perut six-packs mereka," tambah mantan kapten MU ini.

Aksi pamer wajah dan tubuh tampaknya memang sudah menjadi kebiasaan baru para penggawa The Gunners.

Aksi selfie para pemain Arsenal

Pada Januari lalu, Alex Chamberlain, Olivier Giroud, Aaron Ramsey dan Per Metersacker memposting foto selfie mereka di ruang ganti seusai mengalahkan Manchester City 2-0. Aksi yang sama kembali dilakukan para pemain setelah memenangi Piala FA pada Mei 2015.

Aksi selfie Santi Cazorla dan Alex Chamberlain

Terlepas dari kebiasaan tersebut, pasukan Arsene Wenger kini harus menjaga fokus mereka saat menghadapi Chelsea pada laga Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) malam nanti.

Baca Juga:

Cech Debut, Arsenal Juarai Barclays Asia Trophy 2015

Jelang Community Shield, Mourinho Sindir Rekor Jelek Wenger

Ronaldo Tak Menyangka Bisa Sehebat Sekarang

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Roy Keane

Video Populer

Foto Populer