Sukses


Mangala Pede City Tuai Tiga Angka dari West Brom

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Eliaquim Mangala menegaskan klubnya siap tempur menghadapi West Bromwich Albion di partai perdana Premier League 2015-2016.

Pemain 24 tahun yang sudah mengemas 25 penampilan di musim debutnya itu percaya City sudah banyak memetik pelajaran belajar dari kekalahan dari Real Madrid dan Stuttgart di sesi pramusim. Di dua laga itu, The Citizens hanya bisa gigit jari lantaran dilindas Madrid 4-1 dan takluk dari klub Jerman itu 2-4.

"Saya rasa apa yang terjadi dalam laga melawan Madrid dan Stuttgart memberikan peringatan bagi kami untuk mengubah sesuatu karena kami tidak mungkin bermain seperti itu jika liga dimulai," tegas Mangala.

"Andai City masih berpenampilan sama seperti dalam fase pramusim saat melawan West Brom, maka kami akan dihukum. Semuanya fokus pada pertandingan pertama kami melawan West Brom dan saat hari Senin sudah menyapa, kami akan siap dan fokus," jelas Mangala seperti dikutip dari situs resmi Manchester City.

Pesepakbola asal Prancis itu juga disebut-sebut sebagai salah satu debutan terburuk di Premier League. Julukan itu diberikan setelah dia gagal memenuhi ekspektasi pasca ditransfer dari Porto dengan biaya Rp 825 miliar.

"Orang-orang selalu fokus kepada harga transfer. Saya tidak merasa itu menjadi beban dan memang sakit rasanya mendapat titel itu tapi justru itu memotivasi saya," jelasnya beberapa waktu lalu kepada L'Equipe.

Baca berita-berita terbaru Manchester City dengan mengklik tulisan ini.

Sumber: Situs Resmi Manchester City, L'Equipe

Baca Juga: 

RESMI: Inter Milan Dapatkan Jovetic

Stevan Jovetic Jalani Tes Medis di Inter Milan

Guardiola Latih City Musim Depan?

 

Video Populer

Foto Populer