Sukses


Ferdinand: MU Lebih Baik, Stones Salah Pilih Chelsea

Bola.com, Manchester - Rio Ferdinand menyebut Manchester United adalah klub yang lebih baik daripada Chelsea bagi John Stones. Menurutnya, United dapat memberikan waktu permainan reguler lebih banyak ketimbang sang kampiun Liga Premier Inggris 2014 - 2015.

Beberapa pekan belakangan, nama John Stones kerap dikaitkan dengan Chelsea, yang dikabarkan akan memboyongnya ke Stamford Bridge. Namun, langkah The Blues tak mudah untuk mendapatkan bek timnas Inggris tersebut.

Kendati Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta poundsterling (setara Rp 418 miliar), Everton kekeh menolak. Bahkan kabar terakhir menyatakan bahwa The Toffees baru akan melepas Stones jika ada klub yang berani membayar 32 juta poundsterling (Rp 675 miliar).

Hal ini lalu ditanggapi oleh mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand. Ia menyatakan jika Stones ingin pindah, maka lebih baik untuk memilih United ketimbang mempertimbangkan tawaran skuat Jose Mourinho.

"Jika dia pergi ke Manchester United, dia akan bermain setiap minggu. Jadi itu klub yang tepat untuknya," tegas mantan kapten Timnas Inggris itu seperti dikutip dari BBC Sport.

"Jika dia pergi ke Chelsea, dia tidak bermain setiap minggu. Dia berada pada tahap berkembang di mana ia ingin bermain setiap minggu. Jika Anda mengatakan kepada setiap pemain sepak bola muda untuk meninggalkan klub demi duduk di bangku cadangan, Anda pasti sudah gila," tambahnya.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sebelumnya telah mengumumkan skuatnya hanya butuh satu pemain bertahan lagi, dan pilihan itu jatuh kepada Stones. Bek 21 tahun itu diharapkan bisa menjadi suksesor John Terry yang sudah memasuki masa senja.

Sumber: BBC

Baca Juga:

John Stones Jadi Pelengkap Rencana Sederhana Mourinho?

Chelsea Menyerah Kejar Tanda Tangan Bek Everton

Punya Skuat Mumpuni, Chelsea Pede Pertahankan Gelar

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer