Sukses


Arteta Tak Sabar Tampil di Pekan Perdana Premier League

Bola.com, London - Kapten Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tak sabar menghadapi laga perdana Premier League musim ini. Menurutnya, Arsenal telah menemukan momentum yang baik untuk menghadapi musim baru.

The Gunners akan menghadapi West Ham United pada Minggu (9/8/2015) malam WIB, di pekan pembuka Premier League musim 2015-2016. Menjalani pramusim yang cukup menjanjikan membuat skuat asuhan Arsene Wenger ini percaya diri jelang laga tersebut.

Tim London Utara meraih "treble" dalam turnamen pramusim mereka, yakni trofi Barclays Asia, Piala Emirates, dan Community Shield. Catatan positif itu meningkatkan semangat The Gunners, setidaknya hal tersebut yang dinyatakan Mikel Arteta.

"Ketika Anda memenangkan trofi, itu menciptakan sesuatu yang istimewa antara pemain, staf dan penggemar yang Anda tidak bisa dapatkan dari hal lain," kata Arteta dalam situs resmi Arsenal, Minggu (9/8/2015).

"Oleh karena itu, tidak ada pertanyaan lagi, skuat ini memiliki semangat sebagai tim dan kesatuan terbaik yang pernah saya alami dalam karier saya. Kami tidak bisa menunggu untuk pertandingan nanti," ujar gelandang 33 tahun itu.

Kepercayaan diri pengawa Arsenal tampaknya makin terangkat jika melihat statistik. Dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan The Hammers, Arsenal menyapu bersih kemenangan.

"Bagi saya, hal yang paling penting adalah energi yang saya rasakan di sekitar klub. Ketika klub masuk ke kondisi itu, maka kami siap untuk sukses dan itulah apa yang coba kami lakukan," tambahnya.

Pertandingan Arsenal vs West Ham United juga akan disiarkan di Live Streaming Bola.com pukul 19:25.

Baca Juga:

Prediksi Arsenal vs West Ham: Menang Lagi The Gunners?

Prediksi Bola.com: Kuda Pacu Chelsea, MU, Arsenal, City?

Henry Desak Arsenal Beli Karim Benzema

 

Video Populer

Foto Populer