Sukses


Prediksi Arsenal vs West Ham: Menang Lagi The Gunners?

Bola.com, London - Arsenal akan memulai perjalanan mereka di Premier League 2015-2016 dengan menghadapi West Ham United di Stadion Emirate, Minggu (9/8/2015) malam WIB. The Gunners dipastikan mengincar tiga poin pada pertandingan ini setelah mendapatkan suntikan mental tambahan pasca menjuarai Community Shield.

Arsenal baru saja merengkuh gelar ke-14 Community Shield usai mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015). Kemenangan ini jelas membuat mental skuat asuhan Arsene Wenger semakin membumbung tinggi jelang menghadapi The Hammers.

Tak hanya itu di laga pramusim, Arsenal juga tampil sangat ciamik dengan meraih empat kemenangan dengan dan berhasil membawa pulang dua trofi Barclays Asia Trophy dan Emirates Cup. Hebatnya lagi kubu Meriam London mampu mengemas 14 gol dengan hanya satu kali kebobolan.

"Persiapan melahirkan keyakinan sehingga kami bisa masuk ke musim dalam kondisi yang baik. Sekarang ini tentang meraih poin, kinerja, efesiensi, kebersamaan dan kesatuan hati," kata Wenger seperti dilansir laman resm klub.

Pada pertandingan nanti diyakini Wenger akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menjadikan Olivier Giroud sebagai penyerang tungga sambil ditopang tiga gelandang serang, Santi Cazorla, Mesut Ozil, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Sementara itu Aaron Ramsey dan Francis Coquelin akan menjadi penyeimbang di lini tengah.

Posisi empat bek sejajar kemungkinan diisi oleh Naxto Monreal, Per Mertesacker, Laurent Koscielny dan Hector Bellerin. Adapun penjaga gawang tetap dipercayakan pada Petr Cech.

Berbeda dengan Arsenal yang sedang berada pada mental yang baik jelang berlaga, West Ham justru diserang masalah klasik yakni konsistensi. Skuat asuhan Slevan Bilic hanya mampu meraih satu kemenangan dua imbang dan dua kalah.

Kendati demikian, Bilic mengaku tak ambil pusing soal buruknya performa di pramusim dan siap mengahadapi Premier League dengan rasa optimistis tinggi.

"Kami memiliki musim yang besar di depan kami dan kami akan tampil bagus di Premier League. Kami sangat percaya diri tentang itu," ucap Bilic.

Pada pertandingan nanti pelatih asal Kroasia tersebut kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-1-2 dengan menduetkan Mauro Zarate dan Diafra Sakho di lini depan.

Pos empat bek yang disusun sejajar kemungkinan akan diisi oleh Aaron Cresswell, Angelo Ogbona, Steven Reid dan Joey O'Brein untuk menghalau lini serang Arsenal.

Lima pertemuan terakhir:

Arsenal 3-0 West Ham United

West Ham United 1-2 Arsenal

Arsenal 3-0 West Ham United

West Ham United 1-3 Arsenal

Arsenal 5-1 West Ham United

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal: 33-Petr Cech; 24-Hector Bellerin, 4-Per Mertesacker, 6-Laurent Koscielny, 18-Nacho Monreal; 34-Francis Coquelin, 16-Aaron Ramsey, 15-Alex Oxlade-Chamberlain-, 11-Mesut Özil, 19-Santi Cazorla; 12-Olivier Giroud

West Ham United: 13-Adrián; 3-Aaron Cresswell, 21-Angelo Ogbonna-, 2-Winston Reid, 17-Joey O'Brien, 35-Reece Oxford; 16-Mark Noble, 8-Cheikhou Kouyaté; 15-Diafra Sakho, 27-Dimitri Payet, 10-Mauro Zárate

Prediksi Bola.com: Arsenal 55-45 West Ham United

Baca Juga:

Rafael Benitez Tegaskan Tak Lepas Benzema dan Bale

Mourinho Usil, Sindir Kapan Arsenal Jadi Juara Inggris

Arsenal Diprediksi Bisa Juarai Liga Premier Musim Depan

Video Populer

Foto Populer