Sukses


Arsenal Kalah, Wenger Ucapkan Selamat kepada West Ham

Bola.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai timnya bermain tidak meyakinkan, pada laga Premier League, melawan West Ham United, di Emirates Stadium, London, Minggu (9/8/2015), yang berakhir 2-0 untuk tim tamu. Meski begitu, ia menilai West Ham layak meraih tiga angka dari laga tersebut.

Dua gol West Ham diciptakan oleh Cheikhou Kouyaté (43') dan Mauro Zarate (57'). Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Arsenal melepaskan enam tembakan titis dari 13 usaha, dengan penguasaan bola 38 persen. Adapun West Ham melepaskan dua tembakan akurat dari enam percobaan.

Wenger menilai, West Ham unggul dari timnya dalam hal kesiapan fisik. Menurut Wenger, West Ham bisa memiliki kondisi fisik lebih baik karena sebelumnya melakoni enam pertandingan Liga Europa.

"Kami tidak meyakinkan, baik secara ofensif maupun defensif. Saya tahu, pertandingan ini bisa jadi menyulitkan. Jika Anda tak bisa menang, Anda harus memastikan Anda tidak kalah," ujar Wenger.

"Dari aspek kebugaran, West Ham lebih baik dari kami. Mereka sudah melakoni pertandingan kompetitif (resmi). Anda tak akan pernah bisa berada di level intensitas yang sama. Selama West Ham. Kami akan bereaksi terhadap masalah ini."

"Anda tak bisa terkejut di Premier League. Lebih baik kami tak banyak bicara dan terus bekerja keras. Para pemain mungkin terlalu gugup dan memberikan tekanan terlalu besar kepada diri sendiri. Hari ini, Arsenal terpukul secara mental dan ini adalah kesempatan yang bagus untuk bangkit," tutur Wenger.

Sumber: BBC

Baca juga: 

Menangi Derby London, West Ham Tendang Arsenal ke Dasar Klasemen

Rapor Pemain Arsenal vs West Ham: Cech Terburuk

Arsenal Takluk 0-2 Dari West Ham United di Kandang

Video Populer

Foto Populer