Sukses


Disemprot Mourinho, Ini Jawab Dokter Cantik Chelsea

Bola.com, London - Dokter Chelsea, Eva Carneiro mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan berbagai pihak kepada dirinya usai mendapatkan kritik pedas dari Manajer The Blues, Jose Mourinho.

Hasil imbang 1-1 yang diterima Chelsea saat menjamu Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu 8 Agustus 2015, membuat Mourinho berang. Kekesalan Mourinho berawal ketika kiper Chelsea, Thibaut Courtois menerima kartu merah usai melanggar Bafetimbi Gomis di dalam kotak penalti. Keluarnya Courtois membuat Chelsea harus bermain dengan 10 pemain.

Usai Courtois diusir keluar lapangan pertandingan,  ada satu kejadian dimana Eden Hazard terkapar di lapangan usai dilanggar pemain Swansea. Kala itu, Eva dan tim medis lain masuk ke lapangan untuk memberi bantuan dan membawa Hazard ke sisi lapangan. Hal ini yang membuat Mourinho marah lantaran pria asal Portugal ini menilai cedera Hazard tidak terlalu serius.

"Saya tidak senang dengan staf medis saya. Bahkan, jika Anda seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus memahami permainan," kata Mourinho.

"Jika Anda pergi ke lapangan untuk membantu pemain, maka Anda harus yakin bahwa pemain memiliki masalah serius."Saya yakin bahwa Eden tidak memiliki masalah serius. Dia hanya sangat lelah," jelas Mourinho.

Teguran keras yang diberikan Mourinho ini jelas membuat Eva merasa sangat bersalah. Namun, berkat dukungan yang diberikan kepadanya terus mengalir dari berbagai pihak, Eva menyampaikan ucapan terima kasih lewat Twitter resminya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk dukungan yang luar biasa kepada saya. Saya sangat menghargainya," tulis Eva.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Mourinho: Chelsea Tak Rindu Petr Cech!

City Dapatkan De Bruyne Sebelum Lawan Chelsea?

Chelsea Ditahan Swansea, Mourinho Kritik Tim Medis

Video Populer

Foto Populer