Sukses


Legenda Arsenal Dukung MU Rekrut Pedro

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry memberikan dukungan kepada Manchester United untuk mendatangkan Pedro Rodriguez pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Henry, Pedro adalah tipe pemain yang tepat untuk MU.

MU menjadi tim teratas yang tertarik mendatangkan Pedro pada bursa transfer ini. Bahkan, kabarnya dana sekitar 22,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 467 miliar siap digelontorkan demi mengamankan servis Pedro. Namun hingga kini kesepakatan itu belum terjadi.

"Van Gaal melanjutkan untuk membeli pemain pada musim panas yang sesuai dengan caranya bermain. Pedro tahu taktik MU, dia bisa melakukan apa yang diinginkan oleh Van Gaal," kata Henry seperti dikutip dari Marca.

Henry juga menjelaskan sangat mengenal cara bermain Pedro. Pasalnya, Henry sempat bermain bersama Pedro di Barcelona selama dua musim (2008-2010).

"Saya melihatnya bermain di Barcelona, ia mampu bermain menekan dan melebar ke sayap. Situasi ini sama saat MU membeli Bastian Schweinsteiger. Van Gaal tahu ketika ia meminta sesuatu kepada Schweinsteiger, ia akan melakukannya," Henry menutup.

Ketertarikan MU untuk mendaratkan Pedro berawal ketika Van Persie hengkang ke Fenerbahce. Kondisi ini membuat Iblis Merah hanya memiliki tiga stok penyerang yakni Wayne Rooney, Javier Hernandez dan James Wilson untuk mengarungi kerasnya kompetisi 2015-2016.

Baca juga: Marca

Baca juga:

Gantikan Messi, Turan Pakai Kostum No 10 di Barcelona?

Soal De Gea, Van Gaal: Madrid Beri Kami Uang!

[MU Tak Optimal, Van Gaal Siap Tanggung Jawab](2289581

Video Populer

Foto Populer