Sukses


Susunan Pemain West Brom vs Manchester City

Bola.com, West Bromwich - Manchester City akan memulai laga perdananya di Premier League 2015-2016 dengan berkunjung ke Stadion The Hawthorns, markas West Bromwich Alvbion, Selasa (11/8/2015) dini hari WIB. 

Manchester City punya rekor fantastis ketika berhadapan dengan WBA. Dalam 11 pertemuan terakhir, The Citizens hanya menuai hasil imbang sekali. Musim lalu, City bahkan selalu menang atas West Bromwich.

Meski begitu, City perlu bersikap waspada ketika West Bromwich menyerang. Kesalahan mengantisipasi pergerakan lawan bisa berujung situasi bola mati, yang bisa dimanfaatkan West Bromwich. Dari 38 gol yang dicetak West Bromwich pada Premier League musim lalu, separuhnya adalah buah situasi bola mati. 

City punya peluang menang lebih baik, jika bermain dengan agresivitas dan determinasi tinggi, sejak awal, mengingat West Bromwich adalah tim yang paling sering kebobolan dalam 15 menit pertama pada Premier League musim lalu (sepuluh kali). Namun, West Bromwich juga punya rekor sebagai tim yang paling sulit dibobol pada 15 menit terakhir. Musim lalu, rekor kebobolan WBA pada 15 menit terakhir adalah empat gol. 

Susunan Pemain:

West Bromwich Albion: 13-Boaz Myhill; 4-James Chester, 6-Joleon Lescott, 11-Chris Brunt, 25-Craig Dawson; 7-James Morrison, 8-Craig Gardner, 14-James McClean, 24-Darren Fletcher; 17-Rickie Lambert, 18-Saido Berahino

Pelatih: Tony Pulis

Manchester City: 1-Joe Hart; 3-Bacary Sagna, 4-Vincent Kompany, 11-Aleksandar Kolarov, 20-Eliaquim Mangala; 7-Raheem Sterling, 15-Jesús Navas, 21-David Silva, 25-Fernandinho, 42-Yaya Touré; 14-Wilfried Bony

Pelatih: Manuel Pellegrini

Wasit: Mike Dean

Video Populer

Foto Populer