Sukses


Mourinho: Eva Carnerio Boleh Dampingi Skuad Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebut larangan kepada Jon Fearn dan Eva Carnerio untuk berada di bench tidak berlaku selamanya. Manajer asal Portugal itu mengatakan dua dokter The Blues tersebut dapat kembali duduk di bangku pemain di laga-laga lanjutan musim ini.

Mou memberikan komentar usai mendapat kecaman terkait sikapnya kepada Jon Fearn dan Eva Carnerio, dalam pertandingan Chelsea vs Swansea City yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

"Pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa saya memiliki departemen medis yang fantastis dipimpin oleh Dr Paco Biosca. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka," kata Mou dikutip dari BBC.

"Mereka memberitahu saya jika mereka tidak pernah mendapat dukungan seperti ini dalam beberapa tahun terakhir. Jon Fearn dan Dr Carneiro tidak akan berada di bangku cadangan pada hari Minggu, tapi itu tidak berarti akan seterusnya seperti itu," paparnya.

Jose Mourinho pernah melemparkan kekesalannya pada Jon Fearn dan Eva Carnerio, saat keduanya masuk ke lapangan guna menangani Eden Hazard yang mengalami kesakitan di menit-menit akhir pertandingan. Menurutnya itu adalah hal yang merugikan bagi tim.

"Saya tidak senang dengan staf medis saya. Bahkan, jika Anda seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus memahami permainan," ketus Mourinho seperti dikutip Mirror.

"Jika Anda pergi ke lapangan untuk membantu pemain, maka Anda harus yakin bahwa pemain memiliki masalah serius. Saya yakin bahwa Eden tidak memiliki masalah serius. Dia hanya sangat lelah," tambah manajer yang telah tiga kali memenangkan trofi Liga Premier Inggris untuk Chelsea ini.

Namun kekesalan manajer 55 tahun itu justru mendapat kecaman dari Tim Dokter Liga Inggris (PLDG). Tim dokter Liga Inggris menganggap keputusan manajer Chelsea tidak memperbolehkan dokter Eva Carneiro duduk di bangku cadangan adalah sangat tidak adil dan terbilang ekstrem.

Mungkin ini lah yang menjadi penyebab Mourinho mengatakan kedua dokter Chelsea dapat kembali ke bench usai pertandingan mengadapi Manchester City, Minggu (16/8/2015).

Sumber: BBC, Mirror

Baca Juga:

Disemprot Mourinho, Ini Jawab Dokter Cantik Chelsea

Ribut Dengan Eva Carneiro, Mourinho Dikecam Tim Dokter Inggris

Mourinho "Bete" Chelsea Imbang, Courtois Dikartumerah

Video Populer

Foto Populer