Sukses


Babak I: Januzaj Bawa MU Ungguli Aston Villa

Bola.com, Witton - Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas Aston Villa dalam pertandingan pekan kedua Premier League yang berlangsung di Stadion Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Gol semata wayang Setan Merah dicetak oleh Adnan Januzaj.

Di babak pertama MU terlihat sangat mendominasi pertandingan. Terbukti skuat asuhan Luois van Gaal tersebut mampu meraih 61 persen penguasaan bola berbanding 39 persen milik The Villans.

Tak hanya itu, The Red Devils juga unggul dalam jumlah tembakan ke gawang. Wayne Rooney cs. mampu menciptakan lima tembakan ke gawang dimana satu mengarah ke gawang, sedangkan Aston Villa belum menciptakan satu tendangan pun.

MU mendapatkan peluang pertama pada menit ke-15. Berawal dari tendangan bebas Memphis Depay, bola diarahkan ke Morgan Schneiderlin yang gagal menyundul bola dengan sempurna.

Setan Merah berhasil unggul 1-0 pada menit ke-29. Berawal dari pergerakan di sisi kanan, Depay memberikan bola kepada Juan Mata. Mata yang melihat pergerakan Adnan Januzaj mengirimkan umpan terobosan matang yang dengan baik diselesaikan pemuda asal Belgia tersebut. Ini merupakan gol pertama Januzaj pada musim ini.

Tertinggal satu gol Aston Villa langsung mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-37 sundulan Micah Ricards masih melambung tinggi usai memanfaatkan sepakan pojok.

Hingga babak pertama usai kedudukan 1-0 untuk MU bertahan.

Susunan Pemain:

Aston Villa: 1-Guzan; 4-Richards, 6-Clark, 23-Amavi, 9-Sinclair, 15-Westwood, 7-Bacuna, 8-Gueye, 17-Veretout, 11-Agbonlahor, 19-Ayew

Manchester United: 20-Romero; 36-Darmian, 12-Smalling, 23-Shaw, 16-Carrick, 8-Mata, 28-Schneiderlin, 17-Blind, 11-Januzaj, 10-Rooney, 7-Depay

Video Populer

Foto Populer