Sukses


Mourinho: Laga Lawan City Tidak Krusial

Bola.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai pertandingan antara timnya dan Manchester City, yang akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (16/8/2015), tidak akan menentukan hasil akhir kompetisi Premier League musim ini karena setelahnya, kedua kubu masih punya 36 pertandingan lagi. Meski begitu, menurut Mourinho, itu tak berarti Chelsea akan "melepas" pertandingan melawan City itu.

"Saya tak bisa mengatakan ini laga krusial, menentukan, atau sangat penting. Namun, dua tim yang akan bertanding adalah tim yang bersaing merebut gelar juara dan meraih poin penuh," ujar Mourinho.

"Perjalanan musim ini masih sangat panjang. Menjalani 38 pertandingan itu seperti melakukan sesuatu yang tak akan selesai. Ini seperti lari maraton, yang dimulai pekan lalu dan akan berakhir dalam waktu sekitar sepuluh bulan."

"Jika Anda meraih tiga poin dan lawan Anda nol, ini penting. Namun, tentunya, saya tak akan mengatakan pertandingan ini aka menentukan dalam hal apa pun bagi pemenang maupun bagi tim yang kalah," tutur Mourinho.

Chelsea dan City sama-sama baru melakoni satu pertandingan pada Premier League musim ini. Pada mathchday pertama, City menang 3-0 atas West Bromwich Albion, sementara Chelsea berbagi angka 2-2 dengan Swansea City.

Dengan hasil tersebut dan hasil yang diraih tim lain, Chelsea duduk di peringkat ke-12, sementara City ada di peringkat kelima. Puncak klasemen dihuni Manchester United, yang mengoleksi nilai enam dalam dua pertandingan.

Sumber: BBC

Baca juga:
Jadwal Live Streaming di Bola.com 15-18 Agustus 2015

Mourinho: Eva Carnerio Boleh Dampingi Skuad Chelsea

Jamu Chelsea, Man City Berpeluang Pecahkan Rekor Penonton

Video Populer

Foto Populer