Sukses


Wenger: Palace Bisa Susahkan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai pertandingan Premier League melawan Crystal Palace, di Selhurst Park, Minggu (16/8/2015), berpotensi menambah tekanan terhadap timnya. Ia pun mengaku sangat gembira, karena Arsenal bisa memenangi laga dengan skor 2-1.

"Saya sangat gembira karena meraih kemenangan. Jika kami melakoni dua pertandingan dan tak mendapatkan poin, situasinya akan sangat sulit dan kami tahu (pertandingan melawan Palace) akan sulit," ujar Wenger.

Kemenangan Arsenal atas Palace ditentukan oleh gol Olivier Giroud (16') dan gol bunuh diri Damien Delaney (55'), sementara gol tuan rumah diciptakan Joel Ward (28').

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, Arsenal melepaskan enam tembakan titis dari 12 usaha, dengan penguasaan bola 59 persen. Adapun Palace melepaskan empat tembakan akurat dari delapan percobaan.

Pertandingan melawan Palace adalah laga kedua Arsenal pada Premier League musim ini. Pada laga pertama, Arsenal kalah 0-2 dari West Ham United, di Emirates Stadium, Minggu (9/8/2015).

"Pekan lalu, kami sedikit santai dan berpikir bahwa kami akan memenangi laga (melawan West Ham). Hari ini, Arsenal bermain sesuai standar Premier League sejak awal sampai akhir. Dengan target yang kami tetapkan, kami harus punya komitmen penuh dan kami menunjukkan bahwa kami memiliki (komitmen) itu pada laga hari ini," ujar Wenger.

Sumber: BBC, Premier League

Baca juga:

Berkat Gol Bunuh Diri, Arsenal Bungkam Crystal Palace

Fakta Menarik Crystal Palace vs Arsenal: The Gunners Lebih Unggul

Wenger Bela Cech dan Ungkap Masalah Arsenal saat Lawan West Ham

Video Populer

Foto Populer