Sukses


Carrick Optimistis Performa MU Terus Terdongkrak

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Michael Carrick optimistis performa timnya akan terus terdongkrak, meski mereka belum menelan kekalahan di Premier League musim 2015-2016.

Dari dua pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini, MU sukses memetik dua kemenangan. Mereka sukses membungkam Tottenham Hotspur dan Aston Villa. Tapi, hal itu tidak begitu saja mudah diraih. 

Dua kali bertanding, Wayne Rooney dkk. hanya sanggup menang dengan skor 1-0. Namun ternyata ini tak membuat Carrick cemas. Pria Inggris itu merasa klubnya masih bisa tampil lebih maksimal lagi seiring dengan berjalannya waktu.

"Kami masih bisa tampil dengan lebih baik lagi dan tentu ada harapan agar itu bisa tercapai. Mudah-mudahan, di laga besok kami bisa melakukannya," tutur Carrick seperti dilansir The Mirror.

Sebelum melanjutkan petualangannya di Premier League, pasukan Louis van Gaal akan menghadapi Club Brugge terlebih dulu di Premier League. Mereka akan menjamu klub Belgia itu di Old Trafford pada Rabu (18/8/2015) dan kemudian partai leg kedua akan dihelat seminggu kemudian.

"Apa yang kami dapatkan dari kemenangan di laga sebelumnya bermakna sangat penting, tapi Anda mempersiapkan setiap laga seperti partai lainnya. Kami menginginkan kemenangan nanti dan gawang tim tidak kebobolan. Mudah-mudahan kami bisa memulai perjalanan di kompetisi ini dengan baik dan unggul ketika bertanding di markas Club Brugge."

Sumber: Mirror

Baca juga:

Van Gaal Senang MU Main Hari Jumat

Van Gaal Puas Start MU Lebih Baik dari Musim Lalu

Adaptasi Jadi Penyebab Aston Villa Kalah dari MU

Video Populer

Foto Populer