Sukses


Jadi Starter City, Navas Ingin Dipanggil Timnas Spanyol

Bola.com, Manchester - Dipercaya sebagai pemain starter Manchester City sejak laga pembuka Premier League 2015-2016 hingga kini, Jesus Navas berharap dapat kembali memperkuat timnas Spanyol. Ia berharap Vicente del Bosque memanggilnya saat La Roja berlaga di ajang Euro 2016 mendatang.

"Saya berusaha dengan City dengan harapan pelatih (Vicente Del Bosque) memanggil saya lagi. Saya ingin bermain di Euro 2016," kata Navas seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (27/8/2015).

"Saya memulai musim ini dengan antusias, bermain untuk tim dan mendapatkan hasil baik. Kami mendapatkan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan pertama dan itu bagus," imbuhnya. 

Keinginan Navas kembali memperkuat Spanyol bukan tanpa alasan. Dia berkontribusi besar saat The Citizen mengalahkan West Brom 3-0, menumbangkan jawara bertahan Chelsea 3-0, dan membungkam Everton 2-0.

"Saya tahu persaingan sangat ketat. Ada banyak pemain yang sangat berbakat tapi saya akan bertarung untuk kembali. Saya, setidaknya ingin membuat pemilihan pemain ini sulit bagi pelatih," tambah winger berusia 29 tahun ini.

Jesus Navas masuk dalam skuat Spanyol di Euro 2012. Saat itu ia tampil di beberapa pertandingan sebagai pengganti. Pada 18 Juni 2012 ia mencetak satu-satunya gol pada menit ke-87 dalam pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Kroasia.

Sumber: Football Espana

Baca Juga:

Bintang Man City Yakin Chelsea Bakal Tergelincir

Data dan Fakta Menarik Pasca Man City Pecundangi Everton

Menang Lagi, Manchester City Kuasai Klasemen

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer