Sukses


Saksikan Newcastle vs Arsenal bersama Bola.com

Bola.com, Jakarta - [Arsenal](http://www.bola.com/inggris/read/2302612/ini-bukti-arsenal-sangat-butuh-striker-baru "Ini Bukti Arsenal Sangat Butuh Striker Baru") sudah melakoni tiga pertandingan, pada Premier League musim ini. Dari tiga laga itu, The Gunners baru menang satu kali, yaitu 2-1 atas Crystal Palace, di Selhurst Park, Minggu (16/8/2015), sementara pada dua laga lain Arsenal kalah 0-2 dari West Ham United (9/8/2015) dan mendulang hasil imbang 0-0 saat menjamu Liverpool (24/8/2015).

Kemenangan atas Palace itu tak bisa disebut meyakinkan, mengingat gol kedua Arsenal merupakan gol bunuh diri Damien Delaney pada menit ke-55, atau 27 menit setelah Palace mencetak gol penyeimbang melalui Joel Ward. Gol Arsenal yang lain diciptakan Olivier Giroud pada menit ke-16.

Arsenal punya kesempatan memperbaiki rekor konsistensi mereka, pada laga pekan keempat, melawan Newcastle United, di St James' Park, Sabtu (29/8/2017) dan tentu akan memberikan yang terbaik untuk bisa membawa pulang tiga angka. Namun, di sisi lain, Newcastle juga berpotensi menyandung The Gunners.

Newcastle, yang ditangani Steve McClaren, memang tidak berada dalam situasi lebih baik dari Arsenal. Mereka akan menjamu The Gunners dengan rekor sekali kalah (0-2 dari Swansea City) dan dua kali imbang (0-0 dengan Manchester United dan 2-2 dengan Southampton). Namun, mengingat laga melawan Soton berlangsung di St James' Park, Newcastle layak diperhitungkan mampu menciptakan kejutan.

Dengan demikian, pertandingan antara Newcastle dan Arsenal pada akhir pekan ini, jelas menjanjikan pertandingan seru. Bola.com mengajak semua penggemar sepak bola untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan antara Newcastle dan Arsenal itu dalam acara "nonton bareng", yang akan digelar di Desa Gumati, Jl Paledang no 26, Bogor. Venue akan dibuka mulai pukul 16.30 WIB, sementara pertandingan akan dimulai pada pukul 18.45 WIB.

Jadi, sampai jumpa di Desa Gumati. Salam Olahraga!!!

Baca juga:

Ini Bukti Arsenal Sangat Butuh Striker Baru

Arsenal Menyerah Kejar Karim Benzema

Di Balik Rivalitas Arsenal vs Liverpool Terselip Persahabatan

Video Populer

Foto Populer