Sukses


Prediksi Man City vs Watford: Bidik Kemenangan Keempat

Bola.com, Manchester - Manchester City melawan Watford FC di Stadion Etihad, Sabtu (29/8/2015) malam WIB. Tiga poin menjadi harga mati bagi The Citizens demi mengamankan puncak klasemen Premier League musim 2015-2016.

Skuat besutan Manuel Pellegrini berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut di tiga pertandingan awal Premier League. Tiga kemenangan itu didapat saat bersua West Bromwich Albion, Chelsea, dan Everton dengan total mencetak delapan gol tanpa sekalipun kebobolan.

Raihan tersebut membuat City bertengger di peringkat pertama klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin, unggul dua angka dari Leicester City, Liverpool dan Manchester United yang berada di posisi kedua hingga keempat dengan koleksi tujuh poin.

Kemenangan sempurna City dalam tiga pertandingan tak lepas dari ramuan jitu Pellegrini. Menerapkan formasi 4-2-3-1, dengan menjadikan Sergio Aguero sebagai penyerang tunggal sembari ditopang tiga gelandang serang Raheem Sterling, David Silva, dan Jesus Navas membuat lini depan City menjadi menakutkan. Tercatat, kombinasi empat pemain tersebut telah menghasilkan dua gol musim ini.

Tak hanya lini serang, peran dua gelandang bertahan Yaya Toure dan Fernandinho juga menjadi sangat vital. Pasalnya, kedua pemain ini memiliki tugas ganda yakni untuk memutus serangan lawan dan mengalirkan bola ke depan. Meski hanya diberikan dua tugas tersebut oleh Pellegrini, Yaya dan Fernandinho ternyata mampu memberikan bonus berupa dua gol dalam tiga pertandingan.

Posisi empat bek sejajar kemungkinan akan diisi oleh Bacary Sagna, Vincent Kompany, Elaquim Mangala, dan Aleksander Kolarov. Pellegrini tak bisa menurunkan Pablo Zabaleta yang cedera, serta rekrutan anyar Nicolas Otamendi kemungkinan akan duduk dibangku cadangan. Adapun posisi kiper tetap ditempati oleh Joe Hart.

Meski diatas kertas City lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin, Pellegrini tetap meminta kepada anak asuhnya untuk tak memandang remeh Watford.

"Kita harus paham bahwa bermain melawan Watford sama saja seperti melawan Chelsea, Arsenal atau Manchester United. Semuanya adalah tim Premier League dan jika Anda menurunkan intensitas maka semua bisa berjalan buruk bagi anda. Oleh karena itu penting bermain dengan cara yang sama dan tidak membuat kesalahan seperti yang kami lakukan tahun lalu," ungkap Pellegrini.

Beralih ke kubu tim tamu, manajer Watford, Quique Sanchez Flores tampak tidak mau menargetkan apapun kepada timnya. Ia terlihat sangat realistis dan hanya menekankan kepada anak buahnya untuk tampil lepas pada pertadingan nanti.

"Ini soal kepercayaan diri. Sangat sulit bermain melawan tim seperti City yang dipenuhi pemain yang bisa membuat perbedaan. Dalam kasus ini kami akan tetap percaya diri dan mencoba bermain dengan gaya yang kami perlihatkan sejak awal kompetisi. Kami punya alasan untuk percaya diri dan senang karena ini tidak mudah untuk memulai kompetisi di level baru," kata Flores.

Watford saat ini berada di peringkat ke-12 dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan. Menarik untuk ditunggu apakah Watford bisa melakukan kejutan. Layak untuk ditunggu. 

Prakiraan susunan pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Kompany, Mangala, Kolarov, Fernandinho, Yaya Toure, Navas, Silva, Sterling, Aguero.

Watford (4-2-3-1): Gomes; Nyom, Prodl, Cathcart, Holebas, Capoue, Behrami, Layun, Jurado, Anya, Deeney.

5 Pertemuan terakhir:

Manchester City 4-2 Watford

Manchester City 3-0 Watford

Watford 1-1 Manchester City

Manchester City 0-0 Watford

Watford 1-2 Manchester City

 

5 Pertandingan terakhir

Manchester City

Everton 0-2 Manchester City

Manchester City 3-0 Chelsea

WBA 0-3 Manchester City

Stoccarda 4-2 Manchester City

Vietnam 1-8 Manchester City

Watford

Preston North End 1-0 Watford

Watford 0-0 Southampton

Watford 0-0 WBA

Everton 2-2 Watford

Watford 0-1 Sevilla

Prediksi Bola.com: Manchester City 60-40 Watford

Baca Juga:

Bintang Man City Yakin Chelsea Bakal Tergelincir

Data dan Fakta Menarik Pasca Man City Pecundangi Everton

Menang Lagi, Manchester City Kuasai Klasemen

Video Populer

Foto Populer