Sukses


Susunan Pemain Liverpool vs West Ham United

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu West Ham United di laga pekan keempat Premier League musim ini. Tanpa Adam Lallana, Daniel Sturridge, dan Jordan Henderson, The Reds berjuang melanjutkan tren positif di awal musim ini.

Dalam tiga laga pertama, The Reds belum sekali pun menerima kekalahan. Skuat asuhan Brendan Rodgers merebut kemenangan saat berhadapan dengan Stoke City dan Bournemouth serta hasil imbang kala melawat ke kandang Arsenal di Stadion Emirates.

Dengan dua kemenangan dan satu seri, Liverpool berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan tujuh poin. Di peringkat pertama dan kedua sementara, bercokol Manchester City dengan sembilan poin dan Leicester City dengan tujuh poin.

Tren baik ini tak turut dialami oleh sang rival. Setelah secara mengejutkan menaklukan Arsenal 2-0 di Stadion Emirates. West Ham berturut-turut kalah dari Leicester dan klub promosi Bournemouth. Sementara ini mereka ada di posisi ke-11, hanya satu peringkat di bawah juara bertahan, Chelsea.

Dalam laga yang akan berlangsung Sabtu (29/8/2015) malam WIB, keduanya tak turun dengan skuat terbaiknya. Selain karena alasan cedera, beberapa pemain West Ham harus diparkir lantaran kartu merah.

Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-2-1): Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Joe Gomez, Lucas Leiva, Emre Can, James Milner (c), Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Christian Benteke.

Cadangan: Adam Bogdan, Danny Ings, Divock Origi, Mamadou Sakho, Jordan Rossiter, Alberto Moreno, Jordon Ibe.

West Ham United (4-2-3-1): Darren Randolph, James Tomkins, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Pedro Obiang, Cheikhou Kouyate, Manuel Lanzini, Mark Noble (c), Dimitri Payet, Diafra Sakho.

Cadangan: Raphael Spiegel, Matt Jarvis, Reece Oxford, Lee, Josh Cullen, Martin Samuelsen, Kyle Knoyle.

Baca Juga:

Prediksi Newcastle United vs Arsenal: Wajib Tiga Angka

Fakta Newcastle United vs Arsenal: Dominasi Tim Tamu

Boateng Girang Bayern Satu Grup dengan Arsenal

 

Video Populer

Foto Populer