Sukses


Boateng Girang Bayern Satu Grup dengan Arsenal

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, merasa senang timnya berada satu grup dengan Arsenal di Liga Champions. Boateng menilai, laga kontra The Gunners selalu berjalan sengit dan menarik.

Dalam pengundian fase grup Liga Champions yang dihelat di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (23/8/2015) malam WIB, Die Bayern menempati Grup F. Selain akan menantang Arsenal, The Bavarians juga bersua Olympiacos dan Dinamo Zagbreb.

Bagi Bayern Munchen, skuat Meriam London bukan lawan yang asing. Sebab, Die Roten telah dua kali mendepak Arsenal dari Liga Champions dalam tiga musim terakhir, yakni di musim 2012-2013 dan 2013-2014, keduanya terjadi di babak 16 besar.

Bahkan, pada musim 2012-2013, Bayern tak hanya sukses menyingkirkan Arsenal tapi juga mampu lolos ke final dan merayakan gelar juara Liga Champions yang kelima. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, London, 25 Mei 2013, Die Bayern menjadi juara setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1.

"Kami bisa sangat puas, bisa saja menjadi lebih buruk. Kami selalu menikmati bermain melawan Arsenal. Laga melawan mereka selalu berjalan menarik dan ketat. London telah menjadi pertanda baik buat kami," ucap Boateng seperti dilansir situs resmi UEFA.

Bayern Munchen akan mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Olympiacos di Karaiskakis Stadium pada 16 September 2015. Sedangkan partai pertama melawan Arsenal akan dihelat di Emirates Stadium, 20 Oktober mendatang.

Sumber: UEFA

Baca Juga: 

"Roma Lawan Terberat Barcelona di Fase Grup Liga Champions"

Ungguli Ronaldo dan Suarez, Messi Raih Trofi Pemain Terbaik Eropa

Undian Grup Liga Champions: PSG Jumpa Madrid, Grup D Paling Seru

 

Video Populer

Foto Populer