Sukses


Hasil Pekan Keempat Liga Inggris: Chelsea dan Liverpool Takluk!

Bola.com, Jakarta - Dua kejutan besar mewarnai jalannya pekan keempat Liga Premier Inggris musim 2015 - 2016. Chelsea dan Liverpool tumbang. Berikut hasil lengkapnya.

Bermain di depan publiknya sendiri yang memadati Stadion Stamford Bridge, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, Chelsea tak berdaya dan tumbang dengan skor 1-2 di tangan Crystal Palace.

Ketiga gol yang tercipta di pertandingan ini hadir di babak kedua. Crystal Palace membuka angka melalui Bakary Sako pada menit ke-65. Chelsea menyamakannya di menit ke-79 melalui tandukan Radamel Falcao. Kemenangan Crystal Palace dipastikan melalui gol Joel Ward sembilan menit menjelang laga usai.

Pil pahit juga harus ditelan Liverpool saat menjamu West Ham United di stadion kebanggaannya, Anfield. Pasukan Merseyside Merah menyerah tiga gol tanpa balas.

Gawang Simon Mignolet sudah bobol saat laga berusia tiga menit melalui aksi Manuel Lanzini. Mark Noble menggandakan keunggulan West Ham pada menit ke-29. Diafra Sakho melengkapi pesta kemenangan The Hammers melalui golnya di masa kritis pertandingan.

Manchester City sukses mempertahankan rekor kemenangan sempurna saat menjamu Watford di Etihad Stadium. Gol Raheem Sterling dan Fernandinho membawa Manchester Biru menutup laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Dari White Hart Lane, tuan rumah Tottenham Hotspur hanya mampu memetik hasil imbang tanpa gol melawan Everton. Padahal, Spurs tampil dominan dengan memiliki 20 percobaan tembakan. Namun, tak satu pun berbuah gol hingga laga berakhir.

Hasil Lengkap Pekan Keempat Liga Premier Inggris:

Newcastle United 0-1 Arsenal

Aston Villa 2-2 Sunderland

Manchester City 2-0 Watford

AFC Bournemouth 1-1 Leicester City

Chelsea 1-2 Crystal Palace

Stoke City 0-1 West Bromwich Albion

Liverpool 0-3 West Ham United

Tottenham Hotspur 0-0 Everton

Sumber: ESPN

Baca juga:

Menang, Palace Rusak Laga Kandang ke-100 Mourinho Bersama Chelsea

Salah Van Gaal bila Akhirnya Pedro Gabung Chelsea?

Laga ke-100 Mourinho di Stamford Bridge: Rekor Tak Tersaingi

Video Populer

Foto Populer