Sukses


Chelsea Pinjamkan Victor Moses ke West Ham

Bola.com, London - Victor Moses memang sudah menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.. Akan tetapi dia dikirim The Blues ke West Ham United untuk menjalani masa peminjaman selama semusim.

Seperti dilansir The Guardian, Selasa (1/9/2015), dengan demikian Moses telah tiga kali dipinjamkan Chelsea ke klub lain. Sebelumnya pemain yang menempati pos sayap itu menghabiskan musim lalu di Stoke City, mencetak tiga gol dalam 19 penampilan. Pemain berusia 24 tahun itu itu juga sempat dipinjamkan ke Liverpool untuk musim 2013-2014. Kendati demikian, dia juga jarang bermain untuk The Reds karena Raheem Sterling tampil lebih moncer. 

Moses datang ke Stamford Bridge dari Wigan Athletic pada 2012 tapi sejauh ini gagal merebut satu tempat di tim inti asuhan Jose Mourinho.

Moses merupakan rekrutan ketiga West Ham di hari tenggat waktu bursa transfer. Sebelumnya The Hammers juga merekrut Alex Song dari Barcelona dengan status pinjaman. Selain Song, mereka juga mendatangkan Nikica Jelavic dari Hull City dengan masa kontrak berdurasi dua tahun.

Sumber: The Guardian

Baca juga:

Chelsea Dibungkam Crystal Palace, Mourinho Salahkan Wasit

Chelsea Dibekuk Palace, Mourinho Frustrasi

Menang, Palace Rusak Laga Kandang ke-100 Mourinho Bersama Chelsea

Video Populer

Foto Populer