Sukses


Arsene Wenger Komentari Rekrutan Anyar MU, Anthony Martial

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sedikit memuji pembelian yang dilakukan Manchester United pada Anthony Martial. Menurutnya, pembelian tersebut adalah investasi bagi klub.

United mendatangkan Martial di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas tahun ini. Striker 19 tahun itu diboyong dari AS Monaco dengan nilai transfer yang disebut sebesar 36 juta poundsterling (Rp 778 miliar).

Di lain sisi, Arsenal hanya membeli satu pemain saja di jendela transfer lalu. Adalah kiper senior, Petr Cech, pemain satu-satunya yang merapat ke Stadion Emirates di awal musim ini.

"Apa yang terjadi semalam dengan Monaco, yang menjual Martial ke Manchester United untuk 80 juta Euro, saya sudah dengar," kata manajer asal Prancis itu seperti dikutip Mirror.

Salah satu alasan Wenger tak membeli pemain baru adalah lantaran ia menilai tak banyak pemain yang dapat mengembangkan klubnya. Manajer 65 tahun itu menilai jika ada pemain yang memiliki kemampuan tersebut, sudah pasti ia adalah investasi yang baik.

"Martial mencetak 11 gol di liga Championship Prancis. Martial memiliki talenta besar. Dia baru berusia 19 tahun. Maka investasi yang dilakukan pun terbilang besar," ujar Wenger.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Arsenal Cuma Beli Petr Cech, Thierry Henry Tetap Dukung Wenger

Arsene Wenger Tak Puas dengan Performa Arsenal

Ini Bukti Arsenal Sangat Butuh Striker Baru

 

Video Populer

Foto Populer