Sukses


Darmian Terpana dengan Atmosfer Magis Premier League

Bola.com, Manchester - Bek kiri anyar Manchester United, Matteo Darmian memuji atmosfer magis yang ditemukannya di sepak bola Inggris.

Pria yang sempat membela AC Milan itu pindah ke Old Trafford dengan biaya yang ditaksir mencapai 12,7 juta poundsterling. Darmian mengaku tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap apa yang terjadi di Premier League.

"Sepak bola Inggris? Ketika orang-orang mengatakan kalau realita yang terjadi di Inggris seperti hidup di dunia lain, maka sebagian dari pernyataan itu benar. Saat anda datang ke tanah ini, Anda menyadari bahwa semuanya berbeda. Kita bisa ambil contoh dari bangunan yang ada. Anda selalu mendapatkan atmosfer magis di Inggris, meski hanya melakoni sesi latihan saja," ucap Darmian kepada La Stampa.

Bek timnas Italia itu diikat kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Darmian yang lahir 25 tahun lalu ini juga menegaskan bahwa ia akan terus bekerja keras lantaran MU ia yakini bukanlah puncak dari karirnya.

"Saya ingin tetap jujur pada diri sendiri. Saya adalah seseorang yang bekerja keras untuk mendapatkan tempat sekarang dan saya berniat untuk terus melakukannya. Manchester United adalah permulaan dan bukan puncak dari karier saya," katanya dikutip dari Daily Star.

"Yang penting bagi saya adalah bahwa meskipun orang asing, saya langsung menetap di Manchester United. Terima kasih juga untuk rekan tim dan staf yang membuat saya merasa menjadi bagian dari kelompok ini," tambah pemiliki nomor punggung 36 ini.

Sumber: La Stampa, Daily Star

Baca Juga:

Wawancara Pertama Anthony Martial Setelah Berseragam MU

Bersama MU, Martial akan Jadi Pemain dari Planet Lain

Alan Shearer: Waktu Van Gaal di MU Sudah Habis

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer