Sukses


Saksikan Manchester United vs Liverpool bersama Bola.com

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Liverpool akan saling berhadapan, pada laga pekan kelima Premier League, di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015). Kedua kubu akan tampil dengan bekal konsistensi yang sama, dan tidak bisa disebut menggembirakan, yaitu dua kali menang dan sekali imbang, dalam empat laga terakhir di Premier League.

Uniknya, kedua kubu meraih kemenangan pada dua laga pertama dan mengalami kekalahan pada pekan keempat. Mereka hanya berbeda dalam soal judul. Dari empat laga itu, Liverpool membukukan rekor memasukkan dua gol dan kemasukan tiga gol, sementara MU mencetak tiga gol dan kemasukan dua gol. 

Mengingat rivalitas kedua kubu, MU dan Liverpool bakal menjadikan pertemuan akhir pekan ini sebagai momen untuk bangkit. Kemenangan atas musuh bebuyutan tak hanya berarti berada di posisi lebih baik, tetapi juga moral tim. 

Pertandingan yang menjanjikan seseru itu akan menjadi jauh lebih mengasyikan jika disaksikan bersama-sama penggemar sepak bola lainnya. Dan, kamu bisa mendapatkan kemeriahan penuh sportivitas itu di acara Nonton Bareng Seru bersama Bola.com. Bola.com menggelar nonton bareng pertandingan MU vs Liverpool itu. Acara ini akan digelar di Alibaba Futsal, Pekayon, Bekasi, mulai pukul 22.00 WIB.

Bola.com menantikan kehadiranmu untuk bersama-sama menyaksikan babak baru dari perjalanan panjang sejarah persaingan MU dan Liverpool. Salam Olahraga!!!

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer