Sukses


Kangen Liverpool, Gerrard Tetap Emoh Balik

Bola.com, Los Angeles - Steven Gerrard mengaku merindukan masa-masa indahnya bersama Liverpool. Namun, Gerrard yang kini memperkuat LA Galaxy mengaku tak ingin kembali berseragam The Reds saat Liga Amerika Serikat (MLS) 2015 rampung pada Desember mendatang.

Setelah 17 tahun berseragam The Reds, Gerrard memutuskan angkat kaki dari Stadion Anfield di akhir musim lalu. Dia akhirnya melanjutkan karier bersama LA Galaxy. 

Baru dua bulan pergi dari Liverpool, mantan kapten timnas Inggris ini merasa kangen dengan atmosfer sepak bola di Premier League, khususnya di Anfield. Gerrard merasa iri dengan mantan rekannya yang masih bisa merasakan dukungan penuh Liverpudlian secara langsung.

"Saya rindu segala sesuatu tentang Liverpool. Ketika saya menyalakan TV dan melihat stadion, dengan 50, 60, 70 ribu orang, agresifitas, intensitas, dan ketegangannya, membuat saya cemburu," kata Gerrard seperti dikutip dari Daily Star.

Steven Gerrard berpisah dengan Liverpool

"Saya rindu pada suasananya; bersaing dengan pemain yang lebih baik, menjadi Steven Gerrard, kapten Liverpool yang berjalan di depan penggemar dengan tekanan dan mencoba untuk mendapatkan hasil bagi mereka," tambah pemilik nomor punggung delapan ini.

Sebenarnya Gerrard memiliki kesempatan untuk kembali ke Liverpool pada akhir tahun nanti. Pasalnya, pada waktu tersebut MLS memasuki musim libur. Ketika jeda tersebut, biasanya para pemain bintang MLS memilih untuk bergabung dengan klub Eropa dengan status pinjaman.

Beberapa pemain pernah melakukan hal tersebut, seperti David Beckham serta Thierry Henry. Gerrard pun dikabarkan bakal melakukan hal yang sama. Namun, niat itu urung dilakukan lantaran ingin menikmati natal bersama keluarganya.

Ekspresi Steven Gerrard setelah mencetak gol ke gawang Chelsea. 10 Mei 2015. (Action Image via Reuters/Carl Recine)

Seperti diketahui, Liga Inggris baru memasuki paruh musimnya saat natal berlangsung, sehingga tidak memungkinkan untuk libur. Oleh karena itu kesempatan libur di MLS akan Gerrard nikmati untuk merayakan natal bersama keluarga.

"Sekarang saya mendapatkan hak untuk minum bir dingin pada hari Natal bersama keluarga saya. Saat ini saya tidak akan mengambil tawaran pinjaman. Namun, siapa yang tahu apa yang terjadi di masa depan?" ungkap Gerrard.

Sumber: Daily Star

Baca Juga:

MLS Larang Steven Gerrard Kembali Bela Liverpool

Bertemu Selebriti Hollywood, Gerrard Merasa Bagai Orang Kampung

Steven Gerrard Sukses Jalani Debut Bersama L.A Galaxy

Video Populer

Foto Populer