Sukses


Mourinho Pastikan Courtois Absen Panjang

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan jika kiper andalannya, Thibaut Courtois dihantam cedera yang cukup parah. Mourinho pun menyebut Courtois akan absen cukup lama.

Usai membela negaranya di kualifkasi Piala Eropa 2016, Courtois kembali ke markas Chelsea untuk menghadapi Everton di pekan kelima Premier League, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. 

Namun malang, kiper 23 tahun itu mengalami masalah pada lututnya saat mengikuti sesi latihan bersama The Blues. Cedera mantan pemain Atletico Madrid tersebut diperkirakan tak terlalu parah dan bisa tampil menghadapi Everton.

Akan tetapi, cedera Thibaut Courtois tidak sebaik yang diduga. Kendati tidak megetahui secara pasti berapa lama sang kiper harus menepi, Mourinho menilai Courtois tidak akan bermain dalam waktu dekat.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak, tapi saya dapat memberitahu Anda jika ia membutuhkan operasi di lutut kanannya. Dan sebagai konsekuensi dari itu, ia akan absen untuk waktu yang cukup lama," kata Mourinho seperti dikutip dari Daily Star.

Courtois yang diketahui dibekap cedera ligamen pada lututnya bakal digantikan Asmir Begovis saat melawat ke Goodison Park. Begovic pun dituntut untuk tampil baik saat bersua Everton. 

Sebab, Chelsea butuh kemenangan karena saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Premier League dengan empat poin, hasil satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan. 

Sumber: Daily Star

Baca Juga:

Gaji Pemain MU Lebih Murah dibanding Manchester City dan Chelsea

Banding Ditolak, Courtois Tetap Absen kontra Manchester City

Courtois Dapat Kartu Merah, Chelsea Gagal Menang

Video Populer

Foto Populer