Sukses


Menang Telak, Costa Pede Bawa Chelsea Jungkalkan Arsenal

Bola.com, Jakarta Kemenangan Chelsea melawan Maccabi Tel-Aviv di ajang Liga Champions, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB disambut gembira bomber Diego Costa. Kemenangan itu ia sebut sebagai modal berharga The Blues dalam menghadapi laga derby London kontra Arsenal.

Terseok-seok di ajang Premier League musim ini, Chelsea mengawali Liga Champions musim 2015 - 2016 secara mengesankan. The Blues menekuk Maccabi Tel-Aviv di Stamford Bridge dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat gol Willian dan penalti Oscar. The Londoners menambah dua gol lagi pada babak kedua melalui aksi Diego Costa dan Cesc Fabregas.

Usai laga ini, pertandingan berat lainnya menunggu Chelsea. Tim besutan Jose Mourinho itu menjamu Arsenal di markasnya, Stadion Stamford Bridge, pada laga keenam Premier League, Sabtu (19/9/2015) malam WIB.

"Tak ada hal yang lebih baik lagi selain kemenangan melawan Arsenal untuk memperbaiki situasi yang kami alami. Jika menang, kami akan mengambil langkah maju dalam hal kepercayaan diri dan poin," ungkap Costa seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tahu betapa pentingnya pertandingan nanti. Kami harus tetap tenang. Kami punya cukup kualitas untuk memperbaiki situasi ini," pemain naturalisasi Spanyol itu menambahkan.

Chelsea menelan tiga kekalahan dari lima partai awal Premier League 2015 - 2016. Hasil buruk ini menempatkan The Blues di posisi ke-17 klasemen sementara berbekal tabungan empat angka.

"Kami sadar sedang berada dalam situasi sulit. Kami harus memperbaikinya dengan meraih kemenangan. Kami adalah juara musim lalu. Kami meraih juara musim lalu dengan skuat yang mayoritas sama," Costa mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Baca juga :

Mourinho Lega Chelsea Awali Liga Champions dengan Kemenangan

Usai Lumat Maccabi, Chelsea Langsung Bidik Arsenal

Berapa Lama Luke Shaw akan Absen Akibat Patah Kaki?

Video Populer

Foto Populer