Sukses


Mourinho Bungkam soal Tindakan Tak Terpuji Diego Costa

Bola.com, London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, bungkam mengenai tindakan tak sportif yang dilakukan bomber Diego Costa pada laga derby London melawan Arsenal yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015) malam WIB.

Chelsea keluar sebagai pemenang laga derby London edisi ke-188 yang berlangsung pada pekan keenam Premier League musim 2015 - 2016. The Blues menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Bomber Diego Costa melakukan tindakan tak terpuji di akhir babak pertama. Pemain naturalisasi Timnas Spanyol itu kedapatan mencakar dan menampar bek Laurent Koscielny. Tek hanya itu saja, Costa kemudian menabrak Koscielny.

Gabriel Paulista, yang tak terima rekannya diperlakukan secara kasar, mencoba melakukan pembelaan. Namun, justru dia dan Costa mendapatkan hadiah kartu kuning dari wasit Mike Dean.

Setelah itu, Costa terus memprovokasi Paulista. Hingga akhirnya, Costa sengaja menaruh badannya di belakang Paulista saat sang bek sedang berjalan mundur. Costa kemudian ganti memprovokasi wasit bahwa Paulista telah menginjak kakinya.

"Saya tak memiliki pandangan mengenai kartu merah yang didapat Arsenal. Diego Costa tentu saja adalah pemain terbaik di pertandingan ini. Dia membawa segalanya di dalam permainan," ungkap Mourinho seperti dilansir BBC.

Arsenal kembali harus kehilangan pemainnya pada menit ke-79. Santi Cazorla mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang Cesc Fabregas.

Kemenangan ini sementara menaikkan posisi Chelsea ke peringkat ke-15 klasemen bermodalkan tujuh angka. Adapun, Arsenal turun ke peringkat kelima dengan tabungan 10 poin.

Sumber: BBC

Baca Juga:

Arsenal Terkapar di Kandang Zagreb

Usai Lumat Maccabi, Chelsea Langsung Bidik Arsenal

Arsenal Kehilangan (Lagi) Jack Wilshere karena Cedera

 

Video Populer

Foto Populer