Sukses


"Hazard Butuh Gol untuk Kembali Buas"

Bola.com, London - Nemanja Matic angkat bicara soal penurunan performa yang dialami rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard. Menurut Matic, Hazard membutuhkan gol-gol untuk mengambalikan kebuasannya seperti musim lalu.

Performa Hazard musim ini memang tidak secermelang musim lalu. Gelandang serang asal Belgia tersebut hanya mampu mencetak satu gol dari delapan pertandingan yang telah dijalaninya bersama Chelsea di segala ajang.

Hazard baru mampu mencetak gol pertamanya musim ini saat membantu Chelsea menang 2-0 atas Arsenal di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015) malam WIB.

Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan kontribusi Hazard pada musim 2014-2015. Saat itu, Hazard mampu mencetak 14 gol dan 10 assist sekaligus mengantarkan The Blues menjuarai Premier League. Bahkan berkat performa ciamiknya, Hazard menyabet gelar pemain terbaik Premier League musim lalu.

"Hazard membutuhkan gol untuk mengembalikan kepercayaan diri dan mencapai level tertinggi. Saya berharap golnya ke gawang Arsenal memberikan dia kepercayaan diri," kata Matic seperti dikutip Sport Mole, Senin (20/9/2015). 

"Dia harus sadar kalau dirinya adalah pemain terbaik di Premier League dan juga berkualitas. Ketika dia mencetak gol melawan Arsenal itu menjadi momen penting baginya musim ini," Matic mengakhiri.

Sumber: Sport Mole

Baca juga:

Inilah Skuat Chelsea di Liga Champions Musim 2015-2016

Chelsea Dapatkan Bek Tangguh Timnas Jamaika

Chelsea Kalah, Mourinho Kecam Pemainnya Sendiri

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer