Sukses


Pertahanan MU Keropos Jelang Piala Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan dua bek, yakni Marcos Rojo dan Paddy McNair bakal absen saat timnya menghadapi Ipswich Town di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB.

McNair menggantikan peran Rojo 20 menit jelang berakhirnya laga saat Setan Merah menang 3-2 atas Southampton, akhir pekan kemarin. Pergantian harus dilakukan Van Gaal karena Rojo mengalami masalah di bagian hamstring nya. Namun menurut pelatih asal Belanda itu, McNair juga mengalami sedikit gangguan kebugaran saat berlatih bersama tim utama.

"Rojo mengalami cedera hamstring dan Paddy McNair mengalami cedera tak serius. Saya harus mengakui karena tiga bek (termasuk Luke Shaw) harus absen, saya hanya punya Phil Jones di bangku cadangan tapi dia juga tidak fit. Kendati demikian saya tetap bisa memainkan 11 pemain dan ini bukan masalah," jelasnya seperti dilansir Guardian.

Dalam sesi konferensi pers, Van Gaal ingin menghapus masa kelam Manchester United di Piala Liga. Musim lalu mereka takluk 0-4 dari MK Dons di babak kedua turnamen domestik sepak bola Inggris tersebut. Mantan pembesut Barcelona itu tak ingin hal serupa terjadi lagi bagi The Red Devils di musim 2015-2016.

"Sekarang kami sudah berada di fase ketiga dan ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Namun Anda harus berjuang di segala kompetisi yang diikuti. Ipswich adalah tim yang sangat bagus."

"Saya sudah menganalisa mereka yang dikaruniai pemain bagus. Mereka akan bermain sepak bola langsung di mana bola-bola akan diberikan langsung kepada striker mereka, itu sulit untuk diantisipasi. Gaya bermain mereka seperti Preston North End dan Cambridge tapi kami mengalahkan mereka di Piala FA tahun lalu."

Sumber: Guardian

Baca juga:

Beberapa Hal yang Bisa Dilakukan Agar Rooney Kembali Tajam

Kena Batunya, Diego Costa Dihukum Skorsing 3 Laga oleh FA

Manchester City Pesta Gol ke Gawang Sunderland

Video Populer

Foto Populer