Sukses


Van Gaal Girang Bawa MU Puncaki Klasemen Premier League

Bola.com, Manchester - Perasaan manajer Manchester United, Louis van Gaal tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak? Selama melatih MU, Van Gaal untuk pertama kalinya berhasil membawa Setan Merah memuncaki klasemen Premier League.

Keberhasilan itu dicapai usai MU menang telak 3-0 atas Sunderland di Stadion Old Trafford di pekan ketujuh Premier League, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Gol Iblis Merah masing-masing dicetak oleh, Memphis Depay (45+4'), Wayne Rooney (46') dan Juan Mata (90').

Kemenangan ini membuat MU berada di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 16 poin, menggeser Manchester City di peringkat kedua dengan 15 poin.

Selebrasi Memphis Depay usai cetak gol ke gawang Sunderland

"Ini perasaan yang menyenangkan bisa berada di puncak klasemen, ini pertama kalinya dalam periode saya jadi saya senang. Ini selalu sulit ketika Anda bermain melawan tim yang bertahan dan mengandalkan serangan balik. Anda harus terus fokus dan saya mengakui pertahanan kami sangat bagus hari ini," kata Van Gaal seperti dikutip dari BBC Sport.

"Saya sangat senang dengan gol di masa perpanjangan waktu karena mereka menghukum diri mereka sendiri. Mereka selalu berusaha membuang-buang waktu dan wasit tidak bereaksi terhadap itu. Gol sangat berpengaruh pada sebuah pertandingan dan saya mengubah pendekatan saya di babak pertama karena itu," tandasnya.

Sumber: BBC

Baca juga:

Menang 3-0, Manchester United Kuasai Puncak Klasemen

Bungkam Sunderland, MU Gusur City dari Puncak Klasemen

Van Gaal: Gaya Main Martial Mirip Kluivert

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer