Sukses


Cetak Hat-trick, Walcott Sanjung Alexis Sanchez

Bola.com, Leicester - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, akhirnya mampu mengakhiri puasa gol di delapan laga terakhirnya. Pada pertandingan kontra Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (26/9/2015), Sanchez sukses membukukan tiga gol alias hattrick dan mengantar The Gunners menang 5-2.

Hal tersebut membuat Theo Walcott turut lega. Walcott, yang juga menyumbangkan satu gol pada laga itu, meyakini Sanchez akan kembali menambah pundi-pundi gol di pertandingan selanjutnya.

"Sanchez adalah pemain yang berkualitas, bahkan ketika ia tidak mencetak gol, ia sudah sangat bekerja keras membantu tim ini. Ia sudah kembali dan berkontribusi besar bagi tim," ucap Walcott seperti dikutip FourFourTwo, Minggu (27/9/2015).

"Saya yakin Sanchez akan lebih berkembang dan akan mencetak banyak gol penting. Ini sudah waktunya, ia tahu itu. Sekarang ia akan sangat senang," tambahnya.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal kini berada di peringkat empat dengan 13 poin. Sementara Leicester City menghuni peringkat enam dengan 12 angka.

Baca juga:

Sanchez Pimpin Arsenal Gulung Leicester 5-2

Hat-trick Alexis Sanchez antar Arsenal Raih Kemenangan

Wenger: Permainan Arsenal Berbahaya!

Video Populer

Foto Populer