Sukses


Ferguson Dukung Giggs Jadi Manajer Baru MU

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, secara terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Ryan Giggs untuk menjadi manajer baru MU.

Hal tersebut diungkapkan Fergie di tengah-tengah isu soal ketertarikan MU menggandeng Pep Guardiola sebagai pengganti Louis van Gaal di kursi panas klub.

Sebelumnya, Van Gaal sudah menunjuk Giggs sebagai calon suksesornya pada 2017, namun kurangnya pengalaman Giggs sebagai pelatih membuat MU menjadi ragu akan kemampuannya.

Namun, Ferguson tak sependapat dengan anggapan tersebut. Pria berusia 73 tahun itu bahkan siap memberi suara di ruang rapat klub.

"Saya sudah dengar kabar kalau Giggs akan melatih klub lain karena ia tak punya pengalaman di sini. Tapi, ia sudah mendapat pengalaman saat membantu Van Gaal," ungkap Fergie seperti dikutip Mirror, Minggu (27/9/2015).

"Giggs juga sudah punya pengalaman di bawah David Moyes, juga bersama saya saat ia masih sebagai pemain. Jadi saya pikir Giggs tak akan kemana-mana," imbuhnya.

Di sisi lain, Fergie merasa Van Gaal masih dapat bertahan di Old Trafford selama beberapa tahun mendatang.

"Van Gaal bilang ia akan pensiun pada tahun 2017, tapi saya tidak begitu yakin. Sekali Anda kerasan di United, sangat sulit untuk meninggalkannya," tutur Fergie.

Baca Juga:

Ferguson Bicara Soal Kehebatan Ronaldo dan Messi

Ferguson Beberkan Alasan Pogba Hengkang dari MU

Capello Desak Juventus Berikan Peran Sentral untuk Pogba

Video Populer

Foto Populer