Sukses


Capello Desak Juventus Berikan Peran Sentral untuk Pogba

Bola.com, Paris - Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mendesak Bianconeri untuk memberikan peran yang lebih sentral kepada Paul Pogba. Don Capello percaya sang pemain bisa mengantarkan Juve ke tangga kejayaan di musim 2015-2016.

Peran gelandang asal Prancis itu bersama Si Nyonya Tua itu kian sentral. Ini setelah tim asal Turin tersebut melepas beberapa pemain kuncinya seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez.

Kendati demikian, Pogba kerap kali tampil di bawah performa dan ujungnya ia mendapatkan kritik dari berbagai pihak. Namun berbeda halnya dengan pihak-pihak lain, Capello malah meminta Juventus untuk tetap percaya kepada Pogba. Terutama jelang laga kunjungan Juventus ke Etihad Stadium, Rabu (15/9/2015) dini hari WIB.

"Pogba adalah pemain yang memiliki potensi untuk menjadi superstar yang absolut. Apa yang ingin kita lihat adalah dia mendorong Juventus jika diberikan tanggung jawab lebih."

"Dia harus diberikan kesempatan untuk membawa tim ini dan memperlihatkan apa yang bisa dilakukannya. Paul harus menunjukkan ia bisa jadi pemimpin tim," jelas Capello kepada Tuttosport.

Juventus akan menghadapi Manchester City di Champions League dalam performa yang tak bisa dibilang bagus, Mereka hanya bisa mendapatkan satu poin dari tiga pekan Serie A. Terakhir kali, mereka ditahan imbang Chievo akhir pekan lalu.

"Pertandingan ini akan menjadi tes yang sesungguhnya bagi Juventus. Mereka memulai Serie A dengan buruk, tapi musim masih panjang. Belum lagi berlaga di Liga Champions sangat sekali berbeda."

"Ada waktu untuk bangkit, Juventus masih tampak kuat menurut saya. Secara mental, ini jadi partai yang sangat penting bagi mereka. Bisa mengalahkan Manchester City bisa menjadi pembangkit moral."

Sumber: Tuttosport

Baca Juga:

Ungguli Pogba, De Rossi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Serie A

Mantan Pemain Juventus Sebut Pogba Pantas Dibayar Mahal

Kondogbia: Pogba Tak akan Pernah Jadi Musuh Saya

 

Video Populer

Foto Populer