Sukses


Juergen Klopp Bersedia Latih Liverpool, tapi...

Bola.com, Liverpool - Mantan pelatih Borrusia Dortmund, Juergen Klopp, dikabarkan mulai membuka peluang melatih Liverpool. Namun ia disebut-sebut mengajukan sebuah syarat kepada manajemen The Reds.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (28/9/2015), pria asal Jerman itu hanya akan menerima pinangan Liverpool jika ia benar-benar menjadi pilihan utama klub. Selain itu, Klopp juga ingin komite transfer di kubu Liverpool dihapuskan.

Artinya, Klopp akan bertanggung jawab penuh dalam urusan transfer tanpa ada intervensi dari manajemen klub, termasuk menentukan siapa saja pemain yang akan dibeli.

Langkah tersebut diambil Klopp lantaran tak ingin bernasib sama dengan Brendan Rodgers. Selama ini Rodgers diduga selalu dintervensi klub sehingga sulit membangun tim yang kuat.

Klopp bukan satu-satunya kandidat manajer baru Liverpool. Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, juga disebut sebagai calon kuat pengganti Rodgers.

Posisi Rodgers tengah terancam menyusul performa tak menentu Liverpool di awal musim Premier League. Dari tujuh pertandingan pertama, klub yang bermarkas di Anfiel itu sudah menelan dua kekalahan, dan dua kali hasil imbang.

Baca Juga:

Hat-trick Alexis Sanchez antar Arsenal Raih Kemenangan

Wenger: Permainan Arsenal Berbahaya!

Sanchez Pimpin Arsenal Gulung Leicester 5-2

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juergen Klopp

Video Populer

Foto Populer