Sukses


Deratan Pemain Bintang yang Absen di Derby Merseyside

Bola.com, Liverpool - Laga sarat gengsi bertajuk derby Merseyside yang mempertemukan Everton melawan Liverpool akan digelar di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Tensi tinggi dan pertandingan cepat diprediksi akan terjadi sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Namun badai cedera yang menimpa kedua tim membuat laga ini sedikit berkurang keseruannya. Tercatat ada lima pemain Liverpool dan tujuh pemain Everton harus absen pada laga paling bergengsi di kota asal band legendaris, The Beatles tersebut.

Terkait itu, Bola.com mencoba merangkum para bintang sepak bola yang akan absen di derby Merseyside.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1

Liverpool

Benteke mengalami cedera yang cukup parah dan harus absen di Derby Merseyside

Christian Benteke

Penyerang Belgia ini mengalami cedera hamstring saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Norwich City dua minggu lalu. Cedera ini pula yang membuat Benteke harus absen di beberapa pertandingan Liverpool, termasuk melawan Everton di derby Merseyside nanti.

Roberto Firmino

Firmino mendapatkan cedera saat Liverpool melawan Carlisle di ajang Piala Liga Inggris, 23 September 2015. Pada laga yang dimenangkan The Reds lewat adu penalti, Firmino mendapatkan cedera cukup parah saat tumitnya mengalami keretakan. Cedera ini dipastikan akan membuat Firmino absen cukup panjang dan tentunya di laga melawan Everton akhir pekan nanti.

3 dari 5 halaman

2

Jon Flanagan

Flanagan mendapatkan cedera lutut parah dan harus mendapatkan tiga operasi untuk memulihkannya. Terakhir Flanagan berlaga untuk Liverpool saat melawan Newcastle United di musim 2013-2014. Flanagan diprediksi baru akan pulih saat tahun baru 2015.

Jordan Henderson

Jordan Henderson mengalami cedera patah kaki

Kapten Liverpool ini mengalami cedera ringan saat menang 1-0 atas AFC Bournemoth, 17 Agustus 2015. Henderson dijadwalkan pulih dari cedera ini dan akan kembali saat Liverpool melawan Norwich City.

Namun gelandang asal Inggris ini justru mematahkan kakinya saat latihan dan membuatnya harus naik ke meja operasi dan terancam absen selama dua bulan.

Dejan Lovren

Seperti Firmino, Lovren mendapatkan cedera saat melawan Carlise United di Piala Liga Inggris. Lovren mendapatkan cedera engkel dan harus absen cukup lama.

4 dari 5 halaman

3

Everton

Leighton Baines

Leighton Baines mengalami cedera yang memaksa absen di Derby Merseyside

Baines terakhir membela Everton saat kalah 0-2 dari Sunderland bulan Mei lalu. Dia mendapatkan cedera engkel dan harus naik ke meja operasi yang membuatnya absen dalam 12-14 minggu. Baines kemungkinan kembali saat Everton elawan Manchester United usai jeda internasional.

Muhamed Besic

Besic mengalami cedera hamstring saat Everton menang 3-1 atas Chelsea pada 12 September.

Tom Cleverley

Cleverley mengalami cedera engkel ketika imbang melawan Tottenham Hotspur pada akhir bulan Agustus 2015. Dia diprediksi akan kembali pada 17 Oktober saat melawan Manchester United.

5 dari 5 halaman

4

Seamus Coleman

Coleman mendapatkan cedera hamstring saat melawan Chelsea. Kondisinya diprediksi belum cukup fit untuk turun di derby Merseyside.

Steven Pienaar

Piennar terakhir membela Everton saat bermain imbang 1-1 melawan Swansea City April musim lalu. Dia mengalami cedera hamstring dan saat berlatih pada bulan July 2014.

John Stones

Kondisi John Stones masih meragukan untuk turun di Derby Merseyside

Bintang muda timnas Inggris ini mendapatkan cedera lutut saat Everton menang 2-1 atas Reading di Piala Liga Inggris, 22 September 2015. Meski diberitakan sudah membaik, kabar Stones untuk bisa diturunkan melawan Liverpool masih harus ditunggu.

Baca Juga:

Media Jerman Sebut Jurgen Klopp Tak Sabar Tangani Liverpool

Sanjungan Indah Rodgers untuk Daniel Sturridge

Sturridge Gemilang, Liverpool Menang

Video Populer

Foto Populer