Sukses


Media Jerman Sebut Jurgen Klopp Tak Sabar Tangani Liverpool

Bola.com, Dortmund- Selama sepekan terakhir, mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp ‘didorong’ oleh media-media Inggris, untuk segera boyongan ke Liverpool. Pada Selasa (29/9/2015) giliran media di Jerman memberitakan Klopp tak sabar lagi untuk menangani Liverpool.

Dalam laporan Bild berjudul "Klopp Ingin Segera ke Liverpool", ada sebuah foto pria setengah baya mengenakan topi kuning memasuki lorong Anfield. Pria itu disebut-sebut sebagai Jurgen Klopp. Disebutkan, Klopp akan pindah ke Inggris dalam waktu dekat karena keputusan bulat dari pelatih yang menangani Borussia Dortmund sejak 2008 itu.

"Jurgen Klopp disetujui fans Liverpool dan media Inggris. Tunggu apa lagi?" demikian Blid.

Sebelumnya, pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan hanya akan menerima pinangan Liverpool dengan beberapa syarat. Salah satunya diberi kebebasan dalam soal perekrutan pemain. Seperti dilaporkan Daily Mail, pria asal Jerman itu merasa khawatir posisinya bakal seperti Brendan Rogers, yang disinyalir diintervensi manajemen klub dalam hal perekrutan pemain. 

Blind.de memberitakan Jurgen Klopp tak sabar segera melatih Liverpool.

Seperti diketahui, nama Klopp dikabarkan masuk dalam radar Liverpool untuk menggantikan Brendan Rogers. Suporter di media sosial telah mendukungnya untuk segera pindah ke Anfield. Sebelumnya, Klopp menolak tawaran dari Bayern Muenchen. Ia juga menolak klub Ligue 1, Marseille, pada awal Agustus.

Saat itu, Klopp mengaku masih punya prioritas. Ia bahkan mengatakan, klub yang ia tangani setelah Dortmund tak harus top. "Ada banyak kegiatan menarik di luar melatih klub top," kata dia. 

Benar saja. Pada Senin (29/0/2015) waktu setempat, Klopp justru sedang gencar mempromosikan produk Whatsapp, yang baru saja meluncurkan aplikasi Whatscoach. Melalui aplikasi itu, para pengguna bisa bertanya langsung kepada Klopp.

Sumber: Daily Mail, Bild

Baca Juga: 

Juergen Klopp Bersedia Latih Liverpool, tapi...

Tuntut Rodgers Dipecat, Ribuan 'Jurgen Klopp' Hadir di Anfield

Klopp Tolak Tawaran Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer