Sukses


Van Gaal Ogah Ikuti Jejak Wenger dan Sir Alex

Bola.com, Manchester - Louis van Gaal tampaknya tidak ingin berlama-lama berkarier sebagai manajer Manchester United. Pria asal Belanda itu mengaku ingin pensiun ketika kontraknya berakhir di Old Trafford.

Van Gaal diboyong ke Inggris pada musim panas 2014. Eks pelatih Tim Nasional Belanda itu diberi kontrak berdurasi tiga tahun untuk menukangi Manchester United. Saat ini, Van Gaal tengah memasuki tahun keduanya sebagai manajer Setan Merah. 

Van Gaal menegaskan bahwa dirinya tidak ingin meniru jejak Sir Alex Ferguson atau Arsene Wenger, yang lama menjabat manajer klub Premier League.

"Saya memang selalu menginginkan lebih dan telah menetapkan tujuan saya di awal. Seperti yang telah saya lakukan sekarang," kata Van Gaal seperti dikutip The Mirror, Jumat (2/10/2015).

"Namun pada akhirnya saya harus pensiun dan akan melakukan apa yang telah saya katakan. Saya telah menetapkan tujuan dan saya pikir pekerjaan manajer Manchester United adalah tujuan yang terakhir," tegas pria 64 tahun tersebut.

Setelah Sir Alex Ferguson pensiun dari kursi kepelatihan Manchester United pada tahun 2013, kini predikat manajer terlama yang pernah menukangi klub Inggris dipegang Arsene Wenger. Saat ini, Wenger sudah berkarier sebagai pelatih Arsenal selama 19 tahun.

Sumber: The Mirror

“Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:”

Baca Juga:

Van Gaal: Teknik dan Taktik Arsenal Paling Oke di Inggris

Van Gaal Akui MU Kerepotan Bungkam Wolfsburg

Ini Bukti Betapa Cinta Ferguson kepada Pemain Muda MU

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer