Sukses


Sterling Perjelas Dirinya Tidak Pernah Lelah Bela Timnas Inggris

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, membantah rumor yang menyebut dirinya menolak membela timnas Inggris di Kualifikasi Euro 2016 melawan Estonia, Sabtu (10/10/2015) dan Lithuania, Selasa (13/10/2015).

Sterling sempat menjadi buah bibir setelah dirinya dikabarkan menolak membela timnas Inggris saat menghadapi Estonia, Oktober tahun lalu. Saat itu, Sterling beralasan tidak mau bergabung karena mengalami kelelahan.

Kini mantan penyerang Liverpool tersebut kembali diberitakan melakukan hal serupa dengan mengatakan kondisinya keletihan usai membela City kepada manajer timnas Inggris, Roy Hodgson.

Mengetahui pernyataannya bisa menjadi polemik, Sterling buru-buru mengonfirmasi kalau yang dia bicarakan dengan Hodgson murni terkait faktor kebugaraannya dan bukan menolak panggilan timnas.

"Manajer bertanya kepada saya bagaimana perasaan saya dan saya menjawab 'oke, tapi kaki saya sedikit merasa kelelahan'. Saya tidak pernah mengatakan:'saya tidak ingin bermain atau apapun seperti itu," kata Sterling, dikutip Mirror, Sabtu (3/10/2015).

"Dia bertanya kepada saya pertanyaan umum dan saya jujur menjawab. Saya tidak berbohong dengan mengatakan: 'Oh ya, saya merasa 100 persen, tapi di saat bersamaan saya tidak menjawab saya tidak ingin bermain," ucap Raheem Sterling menutup pembicaraan.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Pellegrini: Juventus Tak Pantas Kalahkan City!

Allegri Bangga Juventus Pantang Menyerah saat Lawan Man City

Juventus Sungkurkan Manchester City di Etihad Stadium

 

Video Populer

Foto Populer