Sukses


"Van Gaal Terlalu Banyak Menuntut di Sesi Latihan"

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, buka-bukaan soal penilaiannya terhadap sang manajer, Louis van Gaal. Pemain asal Italia itu menyebut Van Gaal sebagai manajer yang banyak menuntut dalam sesi latihan.

Matteo Darmian diboyong dari Torino pada musim panas ini. Hingga sekarang, Darmian selalu menjadi pilihan utama manajer Louis van Gaal di lini belakang Manchester United.

Darmian mengaku mulai betah dengan situasi di klub barunya tersebut. Menurut pemain 25 tahun itu, suasana ruang ganti Setan Merah sejauh ini sangat kondusif.

"Saya menemukan lingkungan di mana profesionalisme bersama sisi kemanusian berjalan secara bersama-sama. Ruang ganti menempatkan saya pada kodisi terbaik untuk menemukan permainan saya," kata Darmian seperti dikutip The Express, Minggu (4/10/2015).

Selain mengomentari suasana ruang ganti United, Darmian juga sudah mampu membaca karakter Van Gaal. Menurut Darmian, manajer asal Belanda itu merupakan sosok yang sangat memperhatikan detail dan sangat menuntut di sesi latihan.

"Van Gaal? Dia sosok yang tangguh dan  banyak menuntut dalam setiap sesi latihan. Dia juga sangat berhati-hati dan memperhatikan sesuatu yang detail," jelas Darmian.

Sumber: The Express

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Manchester United Dapat Dukungan dari Luar Angkasa

Darmian: Tak Ada Waktu Bernapas di Premier League

Setelah Ferguson, Giliran Beckham Dukung Giggs Latih MU

 

Video Populer

Foto Populer