Sukses


Cech Siap Membuat Anthony Martial Frustrasi

Bola.com, London - Penampilan apik Anthony Martial bersama Manchester United rupanya tak luput dari perhatian kiper Arsenal, Petr Cech. Meski demikian, Cech mengaku siap membuat Anthony Martial frustrasi saat melakoni laga di Emirates, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

Sosok Anthony Martial menjadi sorotan seusai diboyong ke Manchester United pada musim panas ini. Setan Merah meminang Martial dengan nilai 36 juta poundsterling. Martial rupanya berhasil membalas kepercayaan MU dengan tampil apik dalam enam laga yang dimainkannya. Pemain berusia 19 tahun itu sukses mencetak empat gol di Premier League.

"Selalu sulit ketika Anda berganti klub dan bergabung dengan klub besar dengan sejumlah ekspektasi. Semua orang ingin melihat kemampuan yang Anda miliki. Tetapi, Martial sukses melakukan start fantastis dalam kariernya bersama United," kata kiper Arsenal, Petr Cech, seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (4/10/2015).

Meski kagum dengan penampilan Martial, namun Cech mengaku siap membuat sang pemain frustrasi. Kiper asal Republik Ceko itu menegaskan tekadnya untuk membendung segala bentuk usaha yang dilakukan Martial untuk mencetak gol.

"Itu jelas merupakan start yang diharapkan olehnya. Kami harus memastikan bahwa penampilan baik itu tidak berlanjut dalam laga nanti," tegas eks kiper Chelsea tersebut.

Sumber: Arsenal.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Wenger Dikritik, Petr Cech Pasang Badan Membela

5 Cara Arsenal untuk Menghentikan Martial

Wenger Tak Sangka Monaco Jual Martial ke MU

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer